Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Selasa, 28 Februari 2023 - 17:18 WIB

Babinsa Koramil 06/Pijoan Hadiri Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional di SDN 29/Desa Sungai Bertam

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi Serka Irwan Menghadiri kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Gugus Muhajirin bertempat di SDN 29/Desa Sungai Bertam Kec. Jambi Luar Kota Kab. Muaro Jambi. Selasa, (28/02/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabit Pendidikan SD Kab. Muaro Jambi Sabki , S.Pd, Kepala SDN 29/Desa Sungai Bertam Raden Sarbaini, S.Pd, Pengawas SD Kec. Jaluko, Kades Sungai Bertam M.Gulan, Ketua BPD Desa Sungai Bertam Ansori serta Kaur Pemerintahan Sugianto.

Baca :  Perwira Muda TNI AD Persembahkan Perspektif Indonesia dalam Diskusi Panel Isu Strategis Kawasan Asia Tenggara di Seskoad Amerika Serikat

Kabit Pendidikan SD Kab. Muaro Jambi Sabki , S.Pd menyampaikan tujuan dari pada kegiatan ini adalah untuk mencari bibit bibit unggul dalam pelaksanaan kegiatan dan anak anak kita yang berprestasi di bidang olahraga dan seni.

Selain itu, kegiatan O2SN dan FSL2N ini juga merupakan wadah silaturahmi sekaligus ajang uji coba kemampuan setiap sekolah, agar tidak tertinggal oleh sekolah lainnya.

Baca :  Kasad Pimpin Sertijab 14 Jabatan Strategis, Mayjen TNI Tandyo Budi Revita Kini Jabat Wakasad

Kecamatan Jambi Luar Kota yang ingin terus maju, harus terus menggali dan mengembangkan bakat serta minat peserta didiknya baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Sebab untuk memenangkan persaingan di era globalisasi ini, setidaknya kita harus memiliki satu kesamaan yaitu fokus terhadap pendidikan akademik dan non akademik anak didik, dengan senantiasa meningkatkan kualitas serta aksesbilitas pendidikannya, ungkap Sabki.

Baca :  Jaring Atlet Daerah, Kodam II/Swj Gelar Tournament Volley Ball

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serka Irwan menyambut baik penyelenggaraan kegiatan O2SN dan FLS2N ini, sebab kegiatan ini merupakan momentum yang tepat dan sangat berharga bagi anak anak kita untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkompetensi secara sehat.

“Sekaligus juga dapat memberikan pengalaman belajar yang baik, belajar bekerja sama, mematuhi aturan, mengakui kelemahan diri sendiri dan belajar menghargai kekuatan lawan,” ungkapnya. (pendimjambi)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Dudung ; Saya Pecat Anggota Jika Ada Beck Up Tambang Ilegal Di Kalimantan

Warta TNI

Keliling Kampung, Satgas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Pelayanan Kesehatan

Warta TNI

Antisipasi Bahaya Karhutla, Babinsa Rutin Melaksanakan Patroli Bersama Warga

Warta TNI

TNI AD Harus Menjadi Solusi Di Tengah Kesulitan Rakyat

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab 2 Pejabat Kodam II/Swj

Warta TNI

Sebanyak 104 Pemuda Terbaik Jambi Ikuti Pendidikan Tamtama TNI AD

Warta TNI

Pererat Silaturahmi Dengan Aparat Pemerintah, Korem 042/Gapu Gelar Komunikasi Sosial

Warta TNI

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, TNI – Polri Bersama Forkopimda Deklarasikan “Lubuk Linggau Bebas Knalpot Brong”