Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..! Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia Tumbuhkan Kecintaan Anak TK Kepada TNI, Yonarmed 15/Cailendra Adakan Wisata Edukasi Militer

Home / Warta TNI

Kamis, 9 Maret 2023 - 13:20 WIB

Sinergitas Koramil 415-08/Danau Teluk  Dan Polsek, Amankan Pertandingan Sepak Bola Steward Cup 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Personil Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi dan Personil Polsek Danau Teluk melaksanakan pengamanan semi final Turnamen Sepak Bola Steward Cup tahun 2023 antar Malaka FC Vs Bima Mitra FC bertempat di lapangan Sepak Bola Steward Club’ RT. 03 Kel. Tanjung Raden Kec. Danau Teluk,pada Selasa sore pukul 16.00 Wib (7/3/3/2023).

Peltu Bambang Suhendri mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan secara bersinergi antara Personil Koramil dan Polsek serta unsur terkait lainnya yang tergabung dalam kepanitiaan.

Baca :  Komandan Dodikjur Rindam II/Sriwijaya Buka Kursus Tamtama Pengemudi Angmor

Sebelum pertandingan dimulai kami melaksanakan apel bersama guna mengecek kekuatan personil dan sekaligus menerima SOP pengamanan dari Kapolsek, ungkapnya.

Setelah apel selesai dan sebelum pertandingan dimulai, kami selalu menyampaikan kepada para pemain untuk selalu menjaaga sportfitas didalam pertandingan dan menyerahkan semuanya kepada wasit tentang keputusan yang diambil.

Baca :  Pererat Kerja Sama Layanan Jasa Perbankan, Panglima TNI Tandatangani MOU Dengan Bank BRI, Mandiri dan BNI

Kepada suporter kami selalu menghimbau agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan, hindari kerusuhan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan, dilarang meminum minuman keras dan sejenisnya,tuturnya pula.

Khusus yang membawak kendaraan agar tidak memarkir disembarang tempat, parkirlah ditempat parkir yang telah disediakan oleh fihak panitia guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Baca :  Koramil Pasar Gandeng Ibu- Ibu Persit, Bhayangkari dan TP PKK Kecamatan Pasar Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadhan

Seperti kehilangan dan sebagainya, juga jangan lupa jaga barang bawaan masing masing jangan sampai hilang ataupun tertinggal sehingga dapat merugikan diri para Suporter dan penonton lainnya, tambahnya.

Menontonlah dengan tertib, silahkan menyampaikan Yel Yel yang bertujuan untuk memotifasi Club’ nya masing masing dan jangan sampai Yel Yel yang disampaikan tersebut dapat memicu profokasi, pungkas Peltu Bambang S. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam Cenderawasih Buka Rapat Evaluasi Progja Dan Anggaran Semester II TA 2021

Warta TNI

Wakasad Soroti Urgensi Sasaran Non Fisik Bagi Masyarakat di Lokasi TMMD

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Tim Kemhan RI Dalam Rangka Diskusi Implementasi Kebijakan Pertahanan Negara di Satuan TNI

Warta TNI

Hari Pahlawan, Dandim 0415/Jambi Kunjungi Cicit Sultan Thaha Syaiffudin Jambi

Warta TNI

Tanggap Bencana, Prajurit Yonzipur 2/SG Terjun Bersihkan Sisa Material Pasca Banjir

Warta TNI

Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Lepas Pasukan Tambahan Penanganan Karhutla Sumsel

Warta TNI

36 Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ Tiba di Brigade 10 Para (Malaysia), Siap Latihan Malindo