Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Kamis, 30 Maret 2023 - 13:41 WIB

Saling Berbagi di Bulan Ramadhan, Babinsa Berikan Bantuan Sembako Kepada Marbot Masjid

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Peduli kepada sesama merupakan perbuatan yang terpuji dan mulia, terlebih lagi dibulan suci Romadhon seperti saat ini dimana segala macam kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Hal inilah yang dilakukan oleh Peltu Bambang Suhendri Babinsa Koramil 08/Danauteluk Dim 0415/Jambi memberikan paket sembako kepada pak Luk’ai seorang Marbot Masjid Nurul Islam RT. 01 Kel. Tanjung Pasir Kec. Danau Teluk, Kamis (30/3/2023).

Baca :  Cegah Gangguan Keamanan di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Pasar Aktif Lakukan Patroli Sahur

Peltu Bambang mengatakan, bahwa apa yang dia lakukan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama warga diwilayah binaan dan seklaigus mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat.

“Berbagi itu mulia dan inilah salah satu bentuk kepedulian kami selaku Apkowil terhadap warga binaan, khususnya kepada marbot Masjid di bulan Suci Ramdhon 1444 H ini”, katanya.

Baca :  Tim Intel Korem 044/Gapo Berhasil Tangkap Pelaku Tabrak Lari Babinsa

Apa yang saya berikan ini tidaklah seberapa nilainya, namun setidaknya bisa saling membantu kepada sesama yang membutuhkan, peduli kepada sesama dengan berbagi paket sembako ini diharapkan dapat memotivasi Marbot Masjid untuk lebih giat lagi dalam memperhatikan kebersihan dan keindahan Masjid demi kenyamanan dan khususnya para jamaah dalam menjalankan ibadah sehari hari. Terlebih lagi di bulan suci Ramdhon ini, ungkap Peltu Bambang.

Baca :  Denpal II/2 Jambi Gelar Yanhar Aktif di Satuan Jajaran Korem 042/Gapu

Saya sangat berterima kasih kepada pak Babinsa atas bantuan yang telah diberikan, ini sangat berarti bagi kami sekeluarga dan semoga Allah SWT akan membalas semua setimpal dengan kebaikan pak Babinsa, sekali lagi saya ucapkan terima kasih, pungkas Pak Luk’ai. (MCDIM0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Baru Setahun Memimpin Korem 023/KS, Dody Triwinarto Dipercaya Pimpin Korem Tipe A

Warta TNI

Kodam II/Swj Gelar Open Tournament Volley Ball Dan Basket Ball Antar SMA

Warta TNI

Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kusuma Bangsa

Warta TNI

Satgas Yonif 711 Anjangsana Ke Kampung Berikan Motivasi Belajar Anak-Anak Di Tapal Batas Papua

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Rakornas Gulben Tahun 2022

Warta TNI

Wakasad Tinjau Latihan Pra Tugas Yonif PR 330/Tri Darma

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi DPD GANN Jambi

Warta TNI

Babinsa Koramil 05/Sengeti Dampingi Program ‘Jemput Bola’ dari Dukcapil Muaro Jambi Di Wilayah Binaan