Tim Survei Srenad Tinjau Ketahanan Pangan Terpadu Kodim 0415/Jambi Nobar di MC Budi Setiawan Dipadati Penonton dan Dimeriahkan Doorprize Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih

Home / Warta TNI

Sabtu, 1 April 2023 - 11:47 WIB

Ramadan Penuh Berkah, Koramil 07/Pelayangan Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Di bulan Ramadan yang penuh penuh berkah, anggota Koramil 415-07/Pelayangan Dim 0415/Jambi bersama Persit Ranting-8 membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Makoramil di Kel Arab Melayu Kec Pelayangan Kota Jambi, Jumat (31/3/2023).

Dengan senyum, sapa dan salam, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 415-07/Pelayangan Dim 0415/Jambi Kapten Inf Rilman didampingi Ketua Persit Ranting-8 Ny. Lia Rilman, para personel dan ibu Persit Koramil 415-07/Pelayangan, bersemangat untuk membagikan takjil berbuka puasa kepada warga yang melintasi depan Makoramil.

Baca :  Bangun Poskamling, Babinsa Koramil Pasar Ajak Warga Jaga Kamtibmas

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, merupakan salah satu wujud kepedulian Koramil Pelayangan untuk berbagi rezeki terhadap masyarakat, selain itu untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat,” ujar Kapten Rilman.

Disamping itu, pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antara TNI khususnya anggota Koramil 415-07/Pelayangan dengan masyarakat dan mengajak kepada personil untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan yang penuh rahmat ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesame dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat.

Baca :  Amankan Kunker Presiden RI, 183 Personel Kodim 0415/Jambi Diberangkatkan ke Wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo

“Pembagian takjil tersebut berupa kue dan minuman dilaksanakan dengan membagikan kepada warga yang melintas, pembagian takjil tersebut bertujuan saling berbagi sesama masyarakat, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” jelas Danramil.

Baca :  Jalin Silaturahmi Antar Kontingen, Dansatgas Kizi TNI Konga Kunjungi Camp Bhutan QRF

Dijelaskannya, diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga dan Ramadan penuh berkah, mungkin itulah kalimat yang paling tepat bagi kami untuk mewarnai nuansa Ramadan ini dengan berbagi bersama membagikan takjil menjelang waktu berbuka puasa kepada masyarakat,” ujarnya. (MCDIM0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

HUT Persit Ke-78, Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit Kodam II/Swj Donor Darah

Warta TNI

Babinsa Serahkan Bantuan Bibit Tanaman Kepada Warga Desa Rantau Majo

Warta TNI

Indonesian Peacekeepers Berikan Pengobatan Medis Di Lebanon Selatan

Warta TNI

Kukuhkan Saka Wira Kartika, Dandim Deiyai : Pramuka Untuk Pembangunan Papua

Olahraga

Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko Juara 1 Lomba Tembak Walikota Cup HUT Ke-20 Kota Prabumulih

Warta TNI

Kasad Kukuhkan Habib Luthfi Bin Ali Yahya sebagai Warga Kehormatan Angkatan Darat

Warta TNI

Satgas Yonif RK 751/VJS Sulap Lahan Kosong Menjadi Kolam Ikan

Warta TNI

Koramil 429-15/Pasir Sakti Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat