Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Jumat, 26 Mei 2023 - 11:08 WIB

Bentuk Kepedulian, Babinsa Melayat Ke Rumah Warga Binaan

Jambi, sriwijayadaily.co.id – Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi Serka Rudianto melayat ke rumah duka Almarhum Bapak Suparman (75), di Jl. Pipa Kelurahan Lebak bandung Kecamatan Jelutung Kota Jambi, di karenakan sakit, Jumat (26/5/2023).

Baca :  Aksi Heroik Prajurit Kodim 0417/Kerinci Berhasil Temukan Warga Yang Hilang

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Rudianto menyampaikan bahwa kegiatan melayat ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat sekitar, ujar Babinsa.

Baca :  CE Via Budi Setiawan, "Kuda Hitam" di Pilwako Jambi

Dalam pelaksanaan melayat ini Serka Rudianto hadir bersama Lurah Lebak bandung Ahmad Fikri, S.STP,M.M, Kasitrantib Kelurahan Heru, SH dan Para ketua RT di wilayah Kelurahan Lebak bandung Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Baca :  Terima Brevet Hiu Kencana, Panglima TNI dan Kasad Resmi Jadi Warga Kehormatan TNI AL

Ketua RT 04 Ibu Sri Mulyati mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Babinsa yang telah menyempatkan diri untuk datang melayat warga yang meninggal dunia, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua yang hadir, jelasnya. (pendim0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Lima Oknum TNI AD Jalani Sidang Perdana Di Mahkamah Milter Jayapura

Warta TNI

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Jamaah, Pangdam XVII/Cenderawasih Salat Jumat Berjamaah Di Masjid Raya Baiturrahim Jayapura

Warta TNI

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pembukaan BUMDes EXPO Provinsi Jambi 2021

Warta TNI

Peringati Hari Raya Tri Suci Waisak 2022, Kodam XVII/Cenderawasih bersama Umat Budha Gelar Donor Darah

Warta TNI

Kasad Irup Pemakaman Sertu Anumerta Mochamad Rizal Maulana Arifin

Warta TNI

Aksi Cepat Satgas TNI 711/Rks Evakuasi Balita Demam Dan Kejang-Kejang

Warta TNI

Kasiops Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin Pam Natal Dan Tahun Baru

Warta TNI

Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke 77, Kasrem 042/Gapu Sambangi Markas Polda Jambi