TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Minggu, 18 Juni 2023 - 12:24 WIB

Dandim 0408/BS Buka Secara Resmi Persami Saka Wira Kartika

Bengkulu Selatan, sriwijayadaily.co.id – Dandim 0408/BS, Letkol Inf Aswin Suladi, membuka kegiatan secara resmi perkemahan pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0408/BS, Sabtu (17/6/2023).

Kegiatan perkemahan Sabtu Minggu (Persami) yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Tebat Sekuning Desa Lubuk Sirih ilir Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan diikuti oleh 6 Sangga berjumalah 48 org peserta dari Sekolah SMA Se- Kab. Bengkulu Selatan.

Baca :  Darma Bakti TMMD Kodim Kerinci Wujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah

Dandim 0408/BS, Letkol Inf Aswin Suladi menyampaikan dalam amanatnya kepada peserta Persami agar mengikuti kegiatan dengan penuh keseriusan, keceriaan, serta semangat dengan segala macam keseksamaan.

“Melalui kegiatan Persami ini, adik adik dapat menumbuh kembangkan jiwa kewiraan dan kemandirian. Berani membela kebenaran, menjadi pribadi mandiri, serta suka bermusyawarah dan bekerja sama dan juga terjalin Silahturahmi dan kekompakan” katanya

Baca :  Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah

Dandim juga memberikan arahan kepada Para Pembina Pramuka. Ia meminta Dewan Pembina untuk bersama-sama menjaga peserta agar mengikuti kegiatan Persami hingga akhir acara dalam keadaan aman dan lancar.

“Mari mengikuti hingga akhir, jaga kedisiplinan, kebersihan dan keamanan. Buktikan bahwa kalian adalah Generasi muda pramuka yang mencerminkan tingkah laku yang baik, berakhlak dan berkualitas sesuai dengan Dasa Dharma dan Tri Satya Pramuka,” tandas Dandim.

Baca :  Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

turut hadir dalam kegiatan Dandim 0408/BS, Letkol Inf Aswin Suladi, Kasdim 0408/BS, Mayor Inf Surung Tambun, Para Danramil, para Pasi Dim 0408/BS, Pembina Kwarcab Bengkulu Selatan, Tim Basarnas BS, para Kakak Pembina Pramuka, dan Tim medis Puskesmas Manna, serta Babinsa Koramil 408-05/ Manna. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI-Polri Gelar Rapat Pimpinan

Warta TNI

Ini Pesan Dandim Saat Berikan Jam Komandan Pada Prajurit Kodim 0415/Jambi

Warta TNI

Bantu Ekonomi Masyarakat, Satgas Yonif 143/TWEJ Borong Kerajinan Warga Pedalaman Papua

Warta TNI

Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Dampingi Warga Saat Vaksinasi

Warta TNI

Berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Yonif 142/KJ Berbagi Kebaikan

Warta TNI

Tim Vaksin Mobile Kodim Bute Genjot Vaksinasi Untuk Anak SD

Warta TNI

Satgas Yonif 125/SMB Seleksi Paskibra Di Kab. Mappi

Warta TNI

Satgas Yonif 132/BS Berhasil Amankan 500 gram Ganja Siap Edar