Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang Tingkatkan Disiplin, Babinsa Berikan Pelatihan Linmas Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Home / Warta TNI

Kamis, 22 Juni 2023 - 19:02 WIB

Wakil Walikota Jambi Buka Kegiatan Komsos TNI dengan Aparat Pemerintah

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Wakil Walikota Jambi DR. dr. H. Maulana, M.Km., dengan di damping Komandan Kodim 0415/Jambi Letnan Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol., membuka kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah yang di gelar oleh Komando Distrik Milter (Kodim) 0415/Jambi bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kota Jambi, Kamis (22/6/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema “Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul,” tersebut dan turut dihadiri oleh Asisten I Pemerintah Kota Jambi Drs. Fahmi, Staf Ahli Walikota Jambi, Mulyadi, Danramil se-Kota Jambi, Camat se- Kota Jambi, Lurah se-Kota Jambi serta Perwakilan Babinsa dari tiap Kecamatan se-Kota Jambi

Baca :  Budi dan Fadhil Bertemu…

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Jambi Maulana mengucapkan terima kasih atas kerja sama Kodim 0415/Jambi selama ini, mulai dari bencana Covid-19 sampai dengan pasca Covid-19 yakni pemulihan perekonomian.

Baca :  Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi

“Saya mewakili Pemerintah Kota Jambi mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0415/Jambi yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Jambi, mulai dari bencana Covid-19 sampai dengan pasca Covid-19 yakni pemulihan perekonomian”, urainya.

Kegiatan komunikasi dengan aparat pemerintah ini merupakan wujud sinergi antara Pemerintah Kota Jambi dengan Kodim 0415/Jambi, tandasnya.

Pasiter Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Beni, dalam keterangan tertulisnya mengatakan kegiatan Komsos bersama aparat pemerintah ini merupakan Program Staf Teritorial Kodim 0415/Jambi tahun 2023 sebagai wadah silaturahmi. Khususnya silaturahmi antara Kodim 0415/Jambi dengan aparat Pemerintah Kota Jambi.

Baca :  TNI Hadir Air Mengalir, TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang Wujudkan Air Bersih Untuk Masyarakat

Sesuai tema yang diusung, Komsos ini diharapkan dapat terjalin sinergi antara Kodim 0415/Jambi dengan aparat pemerintah guna terciptanya aparat pemerintah yang unggul melalui tranformasi digital, ujarnya. (Pendim 0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem Hadiri Penutupan Posko Crisis Center di Bandara Sultan Thaha Lama

Warta TNI

Pentingnya Operator Alat Berat Handal di TMMD 117 Kodim 0416/Bute

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Ikuti Rapat Optimasi Lahan Pertanian dengan Kasad Melalui Vicon

Warta TNI

Ciptakan Suasana Aman, Babinsa Jalin Komsos Dengan Warga di Desa Manuswor

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim 0427/WK Kerjakan Jembatan Gantung Cinta Baik Capai 70%

Warta TNI

Sambut Natal Dan Tahun Baru, Istri Prajurit TNI Geruduk Pasar Seputaran Jayapura

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi : Kedatangan Presiden Joko Widodo Di Wilayah Jambi Mendapat Pengamanan Sesuai Protap VVIP

Warta TNI

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 dan Yonif 126 Terima Penghargaan Dari Danrem 172/PWY