Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Home / Warta TNI

Minggu, 25 Juni 2023 - 19:18 WIB

Babinsa Kodim 0418/Palembang Ajak Waga Bersihkan Lingkungan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Kelurahan Pipa Reja Koramil 418-06/Kamboja, Kodim 0418/Palembang Sertu Nurdiansyah, ikut melaksanakan kegiatan Gotonf Royong Tingkat Kecamatan Kemuning bersama warga, Minggu (25/6/2023).

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini, dilaksanakan di Jalan Meranjat Raya Puding RT 17 dan 18 RW 04 Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Kota Palembang.

Baca :  Yonif 144/JY Terima Pemeriksaan Psikologi Dari Dispsiad Sebelum Berangkat Penugasan Pamtas RI-PNG

Gotong royong tersebut, turut dihadiri Camat Kemuning Bapak M. Irman, UPTD DLHK Kecamatan Kemuning Bapak Jeffry, Staf Kecamatan Kemuning, Lurah Pipa Reja Bapak Subhan Pardi beserta Staf Kelurahan, Ketua RT dan RW setempat.

Baca :  Asah Kemampuan, Personel Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Latihan Menembak

Sertu Nurdiansyah mengatakan, dalam kegiatan ini kita bersama-sama membersihkan sampah yang sudah banyak menumpuk di lingkungan sekitar, membersihkan lahan kosong yang sudah tidak dihuni dan membersihkan saluran air/parit.

“Adapun tujuan kegiatan gotong royong ini tiada lain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan asri disekitar pemukiman warga,” kata Sertu Nurdiansyah.

Baca :  Hadiri Penilaian Lomba Kelurahan Di Kecamatan Paal Merah, Babinsa : Ini Merupakan Alat Ukur Perkembangan Kelurahan

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya banjir saat datang musim penghujan dan untuk mencegah timbulnya penyakit seperti demam berdarah serta malaria,” pungkasnya. (Pendam II/ Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil Telanaipura Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras

Warta TNI

Wujud Kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Ikut Hadiri Pemakaman Kepala Kampung Mosso

Warta TNI

Danrem 043/Gatam : Yayasan Kartika Jaya Harus Menjadi Maju Dan Modern

Warta TNI

Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu : Bagi Prajurit, Tugas Merupakan Kebanggaan dan Kehormatan

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Sambut Kunjungan Kasad Di Wilayah Merauke

Warta TNI

Dewan Pers Desak DPR Agar Proses Legilasi RUUKUHP Dilakukan Secara Terbuka dan Libatkan Semua Pemangku Kepentingan

Warta TNI

Siapkan Mahasiswa Tangguh, Kodim Jambi Gelar Program Kodam Masuk Kampus

Warta TNI

Dandim Jambi Serahkan Bingkisan Lebaran ke Awak Media