Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Home / Warta TNI

Jumat, 30 Juni 2023 - 21:18 WIB

Jum’at Berkah, Babinsa Kodim 0418/Plg Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Nasi Bungkus Ke Warga

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Kelurahan 16 Ilir Kodim 0418/Plg Koramil 418-06/Kamboja Serma Nofriandi dan Sertu Suraidi, melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi bungkus sebanyak 80 bungkus kepada warga, Jum’at (30/6/2023).

Kegiatan Jum’at Berkah ini, dilakukan Babinsa Kelurahan 16 Ilir bersama Bhabinkamtibmas Aipda Tobri, di Jalan Kebumen Darat RT 11 RW 04 dan Jalan Kebumen Laut RT 02 RW 01 Kelurahan 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Dukung Program Pemerintah Dalam Menghadapi Ancaman Rawan Pangan

80 nasi bungkus tersebut, dibagikan kepada kepada warga yang bekerja sebagai kuli panggul, padagang asongan dan tukang becak yang berada disekitaran Pasar 16 Ilir.

Serma Nofriandi didampingi Sertu Suraidi mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi bungkus ini merupakan wujud kepedulian kita bersama kepada warga masyarakat.

Baca :  Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja!

“Walaupun tidak seluruhnya, namun kita berharap apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi warga di wilayah binaan,” katanya.

“Dengan kegiatan ini, kita juga berharap dapat lebih mendekatkan silaturahmi dan kebersamaan kita bersama masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, salah satu warga masyarakat yang bekerja sebagai tukang becak Bapak Sutarman mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa dan Bapak Bhabinkamtibmas Kelurahan 16 Ilir yang telah membagikan nasi bungkus kepada kami.

Baca :  Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

“Nasi bungkus ini sangat bermanfaat bagi kami untuk makan siang nanti. Semoga Bapak Babinsa dan Bapak Bhabinkamtibmas selalu diberikan kesehatan saat menjalankan tugas,” ucap Bapak Sutarman. (F1R0

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Dan Ketua DPRD Tinjau Pasar Murah Minyak Goreng Di Tebo

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil Terima Audiensi Pimpinan Wilayah RO Palembang

Warta TNI

Babinsa Koramil Jambi Selatan Pantau Serta Monitoring Kegiatan PTM di Kelurahan Cempaka Putih

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Hadiri Acara Pelayanan Psikologi Anak Terdampak Covid-19

Warta TNI

Serah Terima dan Penyerahan Jabatan Asisten Jajaran Kopassus

Warta TNI

Bantu Menggerakkan Roda Perekonomian, Satgas Yonif 132/BS Borong Hasil Bumi Masyarakat

Warta TNI

Keberadaan Pasar Rakyat “Bharata Tima” Mampu Mendongkrak Perekonomian Rakyat Di Pedalaman Papua