Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang Tingkatkan Disiplin, Babinsa Berikan Pelatihan Linmas Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Home / Warta TNI

Rabu, 5 Juli 2023 - 07:09 WIB

Serda Ahmad Joddy Anggota Pendam II/Sriwijaya Raih Juara – I Lomba Infografis Hari Bhayangkara

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Prajurit Penerangan Kodam II/Sriwijaya, Sersan Dua (Serda) Ahmad Joddy berhasil meraih Juara – I, di ajang Lomba Infografis Kategori Umum Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, yang di selenggarakan Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel.

Berbekal kemampuan yang dimilikinya, dengan mengambil momen Soliditas TNI-Polri, dengan tema, “Bersama Membangun Sumsel Maju”, Pria asal Enggano, Bengkulu ini mengirimkan hasil karya terbaiknya untuk diikutsertakan dalam perlombaan tersebut.

Baca :  Cegah Gangguan Keamanan di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Pasar Aktif Lakukan Patroli Sahur

Saat diumumkan pada Sabtu (24/06/2023) lalu melalui Instagram Polisi Sumsel, Serda Joddy tidak menyangka hasil karyanya masuk dalam nominasi juara. Dari sekitar ratusan peserta yang ikut, hasil karyanya tersebut akhirnya mendapatkan Juara 1 dengan hadiah uang tunai senilai 2 (dua) juta rupiah.

Baca :  Indahnya Ramadhan, Korem 044/Gapo Dan Persit KCK Berbagi Takjil Buka Puasa

Selain Serda Ahmad Joddy, terdapat pula anggota TNI AD dari Kodim Tanjab, yakni Prada Abdi Juli Susanto yang juga ikut berkompetisi dalam lomba Infografis Kategori TNI Tingkat Mabes Polri. Ia berhasil meraih Juara III dalam lomba tersebut.

Kapendam II/Swj, Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto dengan semangat menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh personel Pendam II/Sriwijaya.

Baca :  Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Pangdam Cenderawasih : Tujuan Mulia Jadikan Semangat

“Artinya karya/produk Infografis prajurit – prajurit Kodam ll/Swj sudah dapat diakui dan diterima oleh masyarakat umum karena terbukti mampu menjadi Juara. Saya mengucapkan terimakasih kepada Serda Joddy yang telah meraih Juara 1dan saya berharap teruslah berkarya yang terbaik untuk kemajuan Kodam ll/Swj “, ucap Kapendam. (Pendam II/Sriwijaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tebar Kebaikan, Kodam Cenderawasih Berbagi Takjil Selama Ramadhan

Warta TNI

Komandan Korem 163/Wira Satya Dapat Kejutan Dari Dirjen Imigrasi Kemenkumham Bali

Warta TNI

Aster Panglima TNI Buka Kursus Pembina Pramuka Trisaka TNI

Warta TNI

Babinsa Koramil 09/TP Selesaikan Masalah Warga Dengan Kepala Dingin

Warta TNI

Danramil Suak Kandis Tutup Turnamen Voli Di Kelurahan Tanjung

Warta TNI

Kasad, Umat Khonghucu Bagian Dari Komponen Bangsa Agar Tetap Teguh Jaga Nilai-Nilai Persatuan dan Kesatuan

Warta TNI

Babinsa Dampingi Camat Sungai Gelam Monitoring Perbaikan Jalan di Wilayah Binaan

Warta TNI

Danrem 072/Pamungkas Lakukan Kick Off Piala Kasad Liga Santri 2022 Di Stadion Candradimuka Kebumen