Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Home / Warta TNI

Rabu, 5 Juli 2023 - 20:16 WIB

Cinta Kasih TNI Di Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 725/Woroagi Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi yang berada di Pos Kombut melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga dan santunan kepada anak yatim di Kampung Mukbiran, Distrik Kombut, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan, Rabu, (5/7/2023).

Hal tersebut diungkapkan Komandan Satgas (Dansatgas) Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., dalam keterangannya.

“Pembagian sembako dan santunan kepada anak-anak yatim di Kampung Mukbiran ini dilaksanakanĀ dengan tujuan untuk membantu dan saling berbagi dengan masyarakat setempat khususnya dengan warga di wilayah penugasan,” ujar Dansatgas.

Baca :  Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Pangdam Cenderawasih : Tujuan Mulia Jadikan Semangat

Tak hanya itu, Dansatgas juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelang purna tugas Satuan Yonif 725/Wrg yang bertugas di wilayah perbatasan Papua selatan, khususnya di wilayah Kab. Boven Digoel.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Lepas 183 Personel Melaksanakan Pam Kunker Presiden RI di Wilayah Kodim Bute

“Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan TNI khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi kepada masyarakat yang berada di wilayah perbatasan Papua,” tutupnya.

Tampak terlihat, masyarakat Kampung Mukbiran terlihat sangat antusias dan sangat senang dengan adanya kehadiranĀ Satgas Yonif 725/Woroagi.

Bapak Alfons Awungba selaku Kepala Kampung Mukbiran dan masyarakat setempt mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan Satgas Yonif 725/Woroagi.

Baca :  Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

“Kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bapak-bapak TNI atas pemberian amplop kepada anak-anak kami dan juga bantuan sembako yang telah diberikan kepada kami semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan memberkati langkah Bapak TNI, hidup TNI,” ungkap Kepala Kampung beserta warga. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Olahraga Militer Untuk Menjaga Naluri Tempur Prajurit Lantamal IV

Warta TNI

Wujud Kepedulian, Babinsa Kodim 1714/PJ Bantu Antar Mama Mama Pulang Dari Pasar Sinak

Warta TNI

Diktukba TNI AD TA 2023 Di Rindam XVII/Cenderawasih Resmi Ditutup

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Direktur Utama Bank Papua

Warta TNI

Sikapi Aksi Begal Di Wilayah, Babinsa Koramil Telanaipura Gerakkan jaga Swakarsa

Warta TNI

Dankodiklatad Cek Kesiapan Latancab Yon Timpur 516/Caraka Yudha di Puslatpur

Warta TNI

Prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H

Warta TNI

Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1710/Mimika Bersama Warga Gelar Pra TMMD