TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Nasional

Kamis, 6 Juli 2023 - 11:39 WIB

Hadiri Pelantikan Perangkat Dusun, Babinsa Sertu Dadang Harapkan Pejabat Baru Dapat Menjadi Pengayom Masyarakat

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 415-05/Sengeti Kodim 0415 /Jambi Sertu Dadang miad menghadiri acara pelantikan Kadus dan Kasi Pelayanan yang baru diangkat oleh Kades Tanjung Katung bapak Sujarni bertempat di kantor desa Tanjung Katung Kec.Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (6/7/23).

Pelantikan Kepala dusun dan Kasi Pelayanan dihadiri oleh Kasipem Kec Maro Sebo, Kepala Desa dan Perangkatnya, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPM dan Anggota, Kerohanian Desa, Pendamping Desa,serta Kepala Dusun dan Kasipem yang baru akan dilantik.

Baca :  Panglima TNI Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis Mabes TNI

Kepala Desa Tanjung Katung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas Kadus dan Kasi Pelayanan yang lama atas pengabdian yang luar biasanya, dan selamat kepada Kepala Dusun dan kasih pelayanan yang baru dilantik maka bekerjalah dengan ikhlas, dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

Baca :  Jelang Siaga Pam Pemilu 2024, Ini Yang Dilakukan Yonif 147/KGJ

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Sertu Dadang Miad menyampaikan dengan terpilihnya kepala dusun maupun kasih pem yang baru. Dapat menjalan kan tugas dan tanggung jawab atas di berikan amanah yang di berikan bisa berbuat untuk kemajuan desa tanjung katung di bidang administrasi dan kesejahteraan masyarakatan dan tingkatkan hidup bergotong-royongan para warganya.

Baca :  Persit Peduli, Kreatif Dan Sederhana

Selain itu Kepala dusun maupun kasih pelayanan diharapkan menjadi pengayom masyarakat. Apabila menemukan kendala di lingkungan, diarahkan untuk berkoordinasi dengan Kepala Desa, tandasnya. (Koramil 05/Sengeti)

Share :

Baca Juga

Nasional

Junimart Girsang Minta Gelar Seleksi Ulang CPNS Secara Menyeluruh

Daerah

Perpres Tunjangan Terbit, Momentum Transformasi Pranata Humas
Foto: Ayundra

Nasional

Bangkitkan Pariwisata Nasional, BNI Dukung Penuh GATF

Nasional

Marriage Tips For Healthful Relationships

Nasional

TNI Peduli Terhadap Mantan Tokoh Papera

Nasional

Dukung Pariwisata Aman Covid, Kepala BNPB Berikan Ribuan Masker

Nasional

Begini Perkembangan Upaya Penyelesaian Sanksi WADA Terhadap LADI

Nasional

IKWI Rayakan HUT ke-61 dengan Konsolidasi Organisasi