Budi Setiawan : Tarung Derajat Merupakan Salah Satu Cabor Andalan Jambi Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali Senyum Sumringah Terlihat Dari Warga Penerima RTLH Program TMMD 120 Kodim 0404/Muara Enim Pembangunan RTLH Milik Nuriah Pada Program TMMD Ke-120 Kodim 0404/Muara Enim Sudah Tahap Plester Dinding Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024

Home / Warta TNI

Sabtu, 8 Juli 2023 - 18:34 WIB

Jalin Silaturahmi Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Pemakaman Warga Pegunungan Papua

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Okbibab membantu prosesi pemakaman warga Kampung Abmisibil, Distrik Okbibab, Kab. Pegunungan Bintang, Papua, Jum’at (7/7/2023).

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat sudah selayaknya Satgas Yonif 143/TWEJ membantu masyarakat yang membutuhkan hal ini seperti yang tengah dilakukan oleh anggota Pos Okbibab Satgas Yonif 143/TWEJ yang membantu proses pemakaman warga Kampung Ambisibil yakni Alm. Ananias Awolka (51) di pemakaman umum Kampung Abmisibil, Distrik Okbibab, Kab. Pegunungan Bintang.

Baca :  Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo

Dalam keterangannya Danpos Okbibab Satgas Yonif 143/TWEJ Letda Inf Briant Purba Wisesa, S.Tr.(Han) mengatakan.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk bela sungkawa dari personel Pos Okbibab terhadap masyarakat setempat yang sedang berkabung dan juga untuk menjaga hubungan baik antara Satgas dengan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

“Kami hari ini mengadiri dan membantu prosesi pemakaman salah satu warga Kampung Ambisibil, hal ini kami lakukan untuk memberikan support kepada keluarga yang tengah berduka dan kami juga memberikan sedikit bantuan sembako untuk keluarga mendiang Ananias Awolka yang tengah berduka, kami juga bersama masyarakat saling bahu membahu untuk membantu kelancaran dari prosesi pemakaman ini,” terang Danpos Okbibab.

Baca :  Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD Latih Baris Berbaris Anak-Anak SD

Sementara itu kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Okbibab ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat setempat, mereka saling bahu membahu untuk kelancaran proses pemakaman dari mendiang Ananias Awolka.

Baca :  Pengungkapan Peredaran Ganja Oleh Kodam II/Sriwijaya Mendapat Apresiasi Dari Pj. Gubernur dan Kepala BNN Prov. Sumsel

Yulius Setamanki (57) Kepala Kampung Ambisibil yang menyampaikan, saya selaku Kepala Kampung Abmisibil dan juga keluarga dari mendiang Ananias Awolka mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan tenaga dan juga bantuan yang telah diberikan oleh personel Pos Okbibab bersama dengan masyarakat,” pungkas Yulius Setamanki. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danramil Telanaipura Manfaatkan Momen Lebaran Bersilaturahmi Dengan Anggotanya

Warta TNI

Jadi Kepercayaan Masyarakat, Satgas Yonif 143/TWEJ Diminta Warga Untuk Khitan Anaknya

Warta TNI

Berbagi Kebahagiaan, Satgas Yonif 711/RKS Berikan Bantuan Sembako Kepada Dengan Warga Perbatasan

Warta TNI

Kasad Lepas Mudik Bersama 1206 Personel Mabesad

Warta TNI

Kasau Apresiasi Capaian Tugas Prajurit TNI AU Dalam Operasi Penerbangan

Warta TNI

Satgas TMMD Bersama Warga Bangun Tugu Papan Nama SD Negeri 57/II Talang Silungko

Warta TNI

Perintah Kasad Jangan Ragu Untuk Bertindak Tegas

Warta TNI

Ukur Capaian Kinerja 2023, Kodam II/Swj Gelar Rapat Evaluasi