Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel Wakasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Pati TNI AD, Salah Satunya Mayjen Kowad Pertama Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang

Home / Warta TNI

Kamis, 13 Juli 2023 - 19:06 WIB

Ucapan Terima Kasih Edi Candra Pemilik Rumah Yang Di Rehab Satgas TMMD

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Anggota Satgas TMMD Ke-117 Tahun 2023 Kodim 0416/Bute selain mengerjakan sasaran fisik pembukaan jalan usaha tani sepanjang 5.000 M dan lebar 10 M, juga merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik Edi Candra warga RT 03 Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Kamis (13/07/2023).

Anggota Satgas TMMD Ke-117 Tahun 2023 Kodim 0416/Bute bersama warga sekitar terus bersemangat membantu mewujudkan warga yang tidak mampu untuk memiliki rumah tinggal layak huni.

Baca :  8 Heli Penerbad Menyerang Sasaran di Cipatat

Mereka semuanya bergotong royong saling bahu membahu melakukan proses pembangunan rumah warga penerima manfaat program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH).

Pemilik rumah Edi Candra mengatakan, Keberadaan TMMD ini sangat membantu warga kurang mampu seperti saya karena rumah saya sudah diperbaiki.

Baca :  Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang melakukan perbaikan rumah saya ini, mudah-mudahan bapak TNI selalu diberi kesehatan dan dilancarkan selama bertugas,” pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator RTLH Kapten Inf Syaiful Anwar mengatakan bahwa sasaran ini merupakan sasaran tambahan TMMD Ke-117 Tahun 2023 Kodim 0416/Bute. “Kami bersama anggota yang lain tetap bersemangat untuk membantu warga yang tidak mampu di desa ini untuk RTLH’” ucapnya.

Baca :  Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Lebih lanjut ia menambahkan, Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban TNI untuk membantu rakyat dalam merekonstruksi rumah tak layak huni milik warga. Terlebih di Desa Talang Silungko yang dijadikan target program TMMD Ke-117 Tahun 2023 Kodim 0416/Bute, tandasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Upacara Pembukaan Jambore Daerah Sumsel 2021

Warta TNI

Lewat Adu Penalti, Kesebelasan Ponpes Dari Jabar I Juara Liga Santri Piala Kasad 2022

Warta TNI

Buka Rakor Renaku, Kasal Tekankan Anggaran Difokuskan Pada Kegiatan Prioritas dan Memberi Manfaat Nyata

Warta TNI

Danrem 043/Gatam Kunjungi Kipan C Yonif 143/TWEJ

Warta TNI

Anjangsana ke Warga Binaan, Babinsa Terus Ajak Warga Kimbeli Untuk Vaksinasi

Warta TNI

Kunker Di Banyuasin, Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Program Food Estate

Warta TNI

Cara Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Pelayanan Kesehatan di Kampung Gimbis

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Dan Bupati Borong Dagangan Mama Papua di Kenyam