14 Ribu Lebih Personel TNI – Polri Amankan KTT World Water Forum Ke-10 Di Bali Melalui Aplikasi Pusat Informasi Teritorial Diharapkan Babinsa Punya Kemampuan TCLC yang Optimal Di Lapangan Korem 132/Tadulako Bagi Jenderal TNI Agus Subiyanto Punya Kenangan yang Mendalam Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Periksa Keluar Masuk Barang Ilegal Di Perbatasan Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel

Home / Warta TNI

Kamis, 20 Juli 2023 - 08:26 WIB

Prajurit Rusa Hitam 721 Hadir Perbaiki Rumah Warga

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Prajurit Rusa Hitam 721 hadir untuk atasi kesulitan warga Papua, seperti yang dilakukan oleh Pos Kotis Tiom Satgas Yonif 721/Mks dalam mengamalkan 8 wajib TNI, di pimpin Danpos Kotis Tiom Lettu Inf Rizal bersama 15 personel lainnya memperbaiki rumah warga di Desa Ninabua, Distrik Tiom, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Rabu (19/7/2023).

Baca :  Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin

Menurut Danpos Kotis Tiom Yonif 721/Mks Lettu Inf Rizal dalam keterangannya menyampaikan bahwa kehadiran kita harus bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar.

“Kehadiran Satgas Yonif 721/Mks di Papua harus bisa dirasakan oleh masyakarat, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya dalam menjalin hubungan baik serta dapat dipercayai oleh masyarakat,” ungkap Danpos.

Baca :  Kasrem 042/Gapu Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Dandim Jambi Raih Pangkat Kolonel

“Kami juga berupaya semaksimal mungkin membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di sekitar, dengan segala upaya, kami berharap kegiatan kami disini juga dapat di dukung oleh masyarakat,” tambahnya.

Kehadiran Satgas Yonif 721/Mks disambut baik oleh masyarakat yang ada di Papua, Bapak Lepi Kogoya yang merupakan salah satu warga Desa Ninabua menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Baca :  Prajurit Kodim 0419/Tanjab Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

“Saya sangat berterima kasih kepada Satgas 721, kehadirannya dari awal sudah sangat dirasakan disini, Bapak TNI sangat perhatian dan peduli terhadap kami disini, sudah banyak rumah di Desa Ninabua yang sudah diperbaiki, semoga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan, Tuhan Memberkati,” ujar Bapak Lepi Kogoya. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan Antara SAD 113 dan PT. BSU di Desa Bungku Dapat Direalisasikan

Warta TNI

Pertahankan Disertasinya, Kepala Bakamla Raih Gelar Doktor

Warta TNI

Latih Kedisiplinan dan Kekompakan, Satgas TMMD Ajarkan Baris Berbaris ke Pelajar SDN Teluk Gora 

Warta TNI

Sambutan Hangat Warga Saat Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ Berkunjung

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Berharap Hasil Program TMMD Dapat Membawa Manfaat Bagi Masyarakat

Warta TNI

Wujud Kepedulian TNI, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Bangun Gereja Di Daerah Perbatasan

Warta TNI

Korem 172/PWY Siap Bersinergi Bersama Papua Muda Inspiratif Untuk Kesejahteraan Di Tanah Papua

Warta TNI

Sikapi Aksi Begal Di Wilayah, Babinsa Koramil Telanaipura Gerakkan jaga Swakarsa