Markas Kodim 0418/Palembang Kini Punya Kantor Baru Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim

Home / Warta TNI

Sabtu, 29 Juli 2023 - 09:09 WIB

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Berikan Perlengkapan Olahraga Kepada Masyarakat Kampung Sota

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY memberikan tali asih berupa perlengkapan olahraga kepada masyarakat di Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Jumat (28/7/2023).

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam keterangantertulis mengatakan, bahwa dalam momentum perayaan HUT kemerdekaan RI, Satgas Yonif 511/DY memberikan tali asih kepada masyarakat dengan tujuan untuk mendukung serta ikut menyukseskan perayaan HUT kemerdekaan RI yang ke-78 tahun di wilayah perbatasan RI-PNG.

Baca :  Satgas Yonif 200/BN Gelar Acara Adat Bakar Batu Dihari Idul Fitri

“Sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia terkhususnya di Kampung Sota ini menyambut HUT RI dari tahun ke tahun dengan mengadakan berbagai kegiatan lomba seperti lomba bola kaki, bola voly dan lain sebagainya. Besar harapan kami dengan pemberian perlengkapan olahraga ini perayaan HUT RI pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, dengan diadakan lomba-lomba pelaksanaannya menjadi meriah dan dapat berjalan lancar serta masyarakat menjadi senang,” tutur Dansatgas.

Baca :  172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia

Sementara itu, Kapolsek Sota Iptu Yustuf Maudul yang menerima pemberian tali asih dari Dansatgas Yonif 511/DY mewakili masyarakat semuanya mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian dari Satgas kepada masyarakat di Kampung Sota.

Baca :  Beri Rasa Aman, Babinsa Kodim Bangka Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Situasi Pasar

“Semoga dengan adanya pemberian perlengkapan olahraga ini masyarakat menjadi lebih semangat dalam mengikuti lomba-lomba tujuh belasan dan dalam pelaksanaan perayaan Hut RI ke-78 pada tahun ini semoga menjadi lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Kapolsek Sota. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Yonmek 403 Kembali Salurkan Paket Sembako di Papua

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 142/KJ Galakkan Pelayanan Kesehatan Keliling

Warta TNI

Angkatan Darat Berduka, Salah Satu Sesepuh Terbaik Berpulang

Warta TNI

Kodim 0420/Sarko Sasar Pelayanan Vaksin Anak Di Dua Sekolah Dasar

Warta TNI

Letkol Kav Muslim Rahim Resmi Jabat Kasdim 0415/Jambi

Warta TNI

Tanamkan Disiplin, Babinsa Simpang Rimbo Berikan LBB Saat MPLS

Warta TNI

TNI Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan Rusak Di Perbatasan

Warta TNI

Kunjungi Kodim 0419/Tanjab, Pangdam II/Sriwijaya Tegaskan TNI Netral di Pemilu 2024