Melalui Aplikasi Pusat Informasi Teritorial Diharapkan Babinsa Punya Kemampuan TCLC yang Optimal Di Lapangan Korem 132/Tadulako Bagi Jenderal TNI Agus Subiyanto Punya Kenangan yang Mendalam Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Periksa Keluar Masuk Barang Ilegal Di Perbatasan Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel Wakasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Pati TNI AD, Salah Satunya Mayjen Kowad Pertama

Home / Warta TNI

Selasa, 1 Agustus 2023 - 17:09 WIB

Satgas Yonif Raider 200/BN Bersama Masyarakat Perindah Bandara Kelila

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Sebagai bentuk kepedulian terhadap layanan fasilitas publik, Pos Kelila Satgas Yonif Raider 200/BN bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong-royong pada areal landasan pacu Bandara Kelila, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Selasa (1/8/2023).

Lettu Inf Bambang Suntoro selaku Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 200/BN mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk kerja sama antara personel Satgas dengan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan.

Baca :  Awali Misi, Satgas Garuda Sambut Bulan Suci Ramadhan Penuh Suka Cita

“Kami berharap dengan kegiatan gotong-royong ini menimbulkan sebuah kepedulian bersama yang terus dipupuk khususnya dalam menjaga dan merawat fasilitas umum yang ada,” ujar Danpos.

Baca :  Dandim 0420/Sarko Hadiri Apel Gelar Siaga Linmas Kabupaten Merangin

Sementara itu, Bapak Waindi Wanimbo salah satu masyarakat yang ikut melaksanakan pembersihan bersama mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 200/BN karena peduli dengan kebersihan lingkungan.

Baca :  Waspada Demam Berdarah, Babinsa Koramil Telanaipura Lakukan Fogging

“Terima kasih Bapak Danpos beserta anggota Pos Kelila yang telah membantu kami dalam kegiatan pembersihan bal air. Kegiatan ini membuat kita makin lebih dekat. Wa wa wa,” ungkap Bapak Waindi dengan senang. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panglima TNI : Kesehatan TNI Dukung Pelaksanaan Enam Pilar Transformasi Kesehatan

Warta TNI

Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Babinsa Koramil Rantaupandan Melaksanakan Patroli Keamanan

Warta TNI

Kasiter Korem Gapo Hadiri Halal Bihalal Gerakan Pramuka Kwarda Sumsel

Warta TNI

Sambangi Warga Dusun Tiarse, Inilah Yang Dilakukan Satgas Yonif 143/TWEJ

Warta TNI

Keren, Serdadu Wira Borong Juara Lomba Lari Maraton

Warta TNI

Cegah Karhutla, Kodim 0402/OKI Laksanakan Sosialisasi

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Warta TNI

Cukur Rambut Gratis, Dari Satgas TNI 142/KJ Untuk Siswa Di Sekolah