Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel Wakasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Pati TNI AD, Salah Satunya Mayjen Kowad Pertama Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang

Home / Warta TNI

Rabu, 2 Agustus 2023 - 18:52 WIB

Teriknya Matahari Tak Mengurangi Semangat Satgas TMMD dan Warga Talang Silungko Membangun Jembatan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Ditengah panas terik matahari tak mengurangi semangat anggota Satgas dan warga melaksanakan Program TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang membangun jembatan disektor jalan Usaha Tani, Rabu (02/08/2023).

Kekompakan dan kebersamaan warga dengan satgas TMMD jelas terlihat saat pelaksanaan pengerjaan jembatan, dimana saling bantu dan kerjasama dalam hal pemindahan maupun pemasangan material jembatan yang akan dipasang dilokasi tersebut.

Baca :  Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai

Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si., melalui koordinator pembukaan jalan usaha tani Kapten Arm Abasri mengungkapkan semangat kebersamaan anggota Satgas dan warga sampai dengan saat ini terjalin baik dalam pelaksanaan pengerjaan jembatan.

Baca :  Danrem 042/Gapu Berharap Pergantian Pejabat Dapat Mempersembahkan Karya terbaiknya Dalam Pelaksanaan Tugas ke Depan

“Kami akan terus pupuk rasa kebersamaan dengan warga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI- rakyat serta untuk suksesnya pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute di desa Talang Silungko”, ungkapnya.

Baca :  Survey Investigasi Design Optimasi Lahan di Muaro Jambi di Dampingi Babinsa

Perlu diketahui jembatan ini merupakan akses penghubung utama dijalan Usaha Tani untuk menuju ke areal pertanian maupun keperkebunan yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan, selain itu jembatan penghubung ini akan menjadi akses warga untuk membawa hasil pertanian maupun perkebunan. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangkostrad Tinjau Latihan Bersama Wirrajaya Ausindo TA 2023

Warta TNI

Jelang Malam Pergantian Tahun, Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Pantau Situasi Kamtibmas Kota Palembang

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Acara Serah Terima Jabatan, Penyerahan Jabatan Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam

Warta TNI

Pererat Kemitraan, Danrem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media

Warta TNI

Kolonel Chk Donny S.D. Atmojo Berikan Tips Self Defense Kepada Prajurit Kumdam II/Swj

Warta TNI

Tingkatkan Semangat Belajar Siswa, Satgas TNI 142/KJ Berikan Motivasi

Warta TNI

Berkah Ramadhan Sinergitas TNI- POLRI Semakin Solid

Warta TNI

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan