Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 07:53 WIB

Jelang Malam Pergantian Tahun, Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Pantau Situasi Kamtibmas Kota Palembang


Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Pantau Situasi Kamtibmas Kota Palembang Jelang Malam Pergantian Tahun. (Pendam II/Swj)

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Pantau Situasi Kamtibmas Kota Palembang Jelang Malam Pergantian Tahun. (Pendam II/Swj)

SRIWIJAYADAILY
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Prov. Sumsel, yakni Gubernur Prov. Sumsel H. Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, beserta beberapa PJU TNI-Polri, memantau situasi Kamtibmas menjelang pergantian Tahun 2021 – 2022, Jum’at (31/12/2021) di wilayah Kota Palembang.

Pemantauan situasi Kamtibmas malam pergantian tahun dilakukan oleh unsur Forkopimda Sumsel ini dengan berpatroli mengelilingi beberapa lokasi di wilayah Kota Palembang, dengan titik kumpul awal di Griya Agung Palembang.

Baca :  Humanis, Kowad Kodam II/Swj Screening Peserta Muktamar IMM

Dalam keterangan tertulis Pendam II/Swj, dijelaskan bahwa Patroli dimulai sekitar pukul 21.00 WIB dengan route dimulai dari Griya Agung Palembang – Jalan Demang Lebar Daun – Simpang Polda – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Simpang Charitas – Jalan Kol. Atmo – Jln. Dempo – Gereja Bethel Injil Sepenuh (Samping Hotel Selatan Indah).

Baca :  Satgas Yonif 200/BN Gelar Acara Adat Bakar Batu Dihari Idul Fitri

Kemudian, ke Gereja Bethel Injil Sepenuh – Jalan Sudirman menuju Pospam Air Mancur, selanjutnya melalui Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Simpang Charitas belok kiri Jln. Jenderal Kapten A. Rivai menuju Pospam Simpang Lima DPRD.

Rombongan juga melalui Jalan POM IX menuju Mako Ditlantas (Pengecekan ETLE dan Monitoring RTMC Ditlantas). Kemudian menuju Mako Ditlantas – Jalan Sumpah Pemuda/Momea – Jalan Angkatan 45 – Jalan Demang Lebar Daun dan kembali ke Griya Agung Palembang.

Baca :  Blak-blakan, Kolonel Debok Jadi Duta Vasektomi

Dari hasil Pantauan situasi Kamtibmas di wilayah Kota Palembang berlangsung kondusif dan tidak ada kerumunan masyarakat di tempat-tempat yang biasanya menjadi pusat berkumpul untuk menyambut malam pergantian tahun. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Deninteldam I/BB Berhasil Temukan Gudang Pengoplosan Ribuan Sak Pupuk Ilegal

Warta TNI

Wujud Kepedulian, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Bersama Nakes Gelar Posyandu

Warta TNI

Sambangi Dapur Warga, Babinsa Koramil 03/MT Berikan Sembako

Warta TNI

Aksi Peduli Satgas TNI 321/GT Beri Pelayanan Kesehatan Gratis di Nduga Papua

Warta TNI

Sinergi, SDM, Hingga Keamanan IKN Warnai Bahasan Rapim TNI AD 2024

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Upacara Bendera 17-an

Warta TNI

Babinsa Koramil 05/Sengeti Geruduk Desa Pulau Kayu Aro, Ada Apa!

Warta TNI

Panglima TNI Kunjungan Kerja Ke Singapura