Wakasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Pati TNI AD, Salah Satunya Mayjen Kowad Pertama Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang Tingkatkan Disiplin, Babinsa Berikan Pelatihan Linmas

Home / Warta TNI

Selasa, 8 Agustus 2023 - 20:00 WIB

Proses Pengerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni Program TMMD Hampir Rampung

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0416/Bute, hanya tinggal hitungan hari menjelang penutupan. Sejauh ini, proses pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni juga hampir rampung.

Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si melalui koordinator RTLH Kapten Inf Syaiful Anwar mengatakan, sejauh ini, proses pengerjaan yang dilakukan sudah mencapai 98 persen.

Baca :  Meriahkan HUT ke-74, Yonkav 5/DPC Gelar Khitanan Massal Gratis

“Kalau secara keseluruhan, tepatnya pengerjaan sudah mencapai 98 persen. Sebab, sebagian besar rumah yang direnovasi sudah selesai dilakukan” ungkap Kapten Inf Syaiful Anwar, Selasa (08/08/2023).

“Prosesnya hanya tinggal pengecatan saja. Kalau rumahnya sebenanrnya sudah bisa ditempati. Target kita, besok sudah selesai semua, sehingga saat penutupan tugas kita sudah selesai,” jelasnya.

Baca :  TMMD Ke-119 Hasil Karya Untuk Masyarakat

Sementara Edi Candra, yang mendapatkan bantuan program RTLH tersebut mengatakan, senang sekali bapak tentara sudah memperbaiki rumahnya, sehingga nanti tidak kena hujan dan kepanasan lagi dan kami sekeluarga bisa tidur nyenyak layaknya warga lain.

Baca :  TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak tentara yang memilih rumah saya menjadi program RTLH saya sudah lama menginginkan Rumah Layak Huni (RLH),” katanya.

“Semoga bapak-bapak TNI semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Isak Tangis Warnai Santunan Pangdam XVII/Cenderawasih Kepada Ibu Alm Praka Lukas A. Woremba Korban Kekejaman KST Di Yahukimo

Warta TNI

Program TMMD ke-118 Kodim 0419/Tanjab Wujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Semakin Kuat

Warta TNI

Kodim 0413/Bangka Panen Hasil Kebun Ketahanan Pangan Untuk Keluarga Anggota Dan Masyarakat

Warta TNI

Perkuat Sinergitas, Pangdam XVII/Cenderawasih Berkunjung Ke Mapolda Papua

Warta TNI

Vaksinasi yang Digelar Koramil Telanaipura Disambut Antusias Ratusan Anak – Anak SD Kartika Jaya

Warta TNI

Babinsa Kodim Merauke Sukseskan Program Posyandu Untuk Masyarakat Kampung Woner

Warta TNI

Momen Jumat Berbagi, Dandim 0421/LS Pimpin Baksos Untuk Warga

Warta TNI

Berakhir Damai dan Harmonis, Babinsa Waropen Bawah Mediasi Pertikaian Antar Warga