Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim Kasad : Punya Ide Luar Biasa? Sampaikan Saja!

Home / Olahraga / Warta TNI

Senin, 21 Agustus 2023 - 06:41 WIB

Kasrem 042/Gapu Ikut Jalan Santai Bersama Masyarakat Sambut HUT Kemerdekaan

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M. bersama Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani ikut jalan santai HUT Kemerdekaan (Penrem 042/Gapu)

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M. bersama Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani ikut jalan santai HUT Kemerdekaan (Penrem 042/Gapu)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pemprov Jambi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, dengan melaksanakan kegiatan Jalan Santai dan Gowes bersama masyarakat.

Kegiatan Jalan Santai dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023 ini dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani yang mengambil Start dan Finish di depan Kantor Bappeda Provinsi Jambi pada pukul 07:00 Wib, Minggu (20/08/2023).

Jalan Santai dan Gowes bersama ini dilaksanakan dengan sederhana dan sangat mendapat apresiasi dari masyarakat dengan diikuti ribuan peserta dari TNI, Polri, Pemda dan masyarakat yang ada di wilayah Kota Jambi.

Baca :  Lantik 49 Siswa Dikmata Menjadi Prajurit TNI AD, Pangdam XVII/Cenderawasih : Jadilah Prajurit yang Selalu Mencintai dan Dicintai Rakyat

Acara Jalan Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia ini juga bertaburan hadiah Doorprise serta hiburan yang disediakan oleh Panitia Pelaksana.

Dalam pelaksanaan Jalan Santai tersebut turut dihadiri oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M. bersama Prajurit serta Polri dan FKPD Prov Jambi dan masyarakat.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Ikuti Rapat Optimasi Lahan Pertanian dengan Kasad Melalui Vicon

Disela-sela kegiatan, Kasrem 042/Gapu menyampaikan kepada awak Penrem 042/Gapu mengatakan bahwa kehadiran dirinya bersama Prajurit pada kegiatan jalan santai dan Gowes bersama ini adalah dalam mendekatkan TNI kepada masyarakat melalui olah raga Jalan Santai dan Gowes bersama.

Dimana diharapkan tetap terjaganya kemanunggalan TNI dengan rakyat, mempererat silaturahmi dalam bidang pertahanan dan keamanan antara TNI dengan Pemda dan masyarakat wilayah Kota Jambi.

Baca :  Dibandrol 25 Ribu, Satu Jam Ayam Potong Ludes di Bazar Kodam II/Swj

Adapun route start dimulai dari depan Kantor Bappeda Provinsi Jambi – Simpan RSUD Raden Mataher – Simpang Disperindag – Rumdis Wagub – Simpang. TK. Pertiwi – Simpang BI – Jl. Belakang Bank 9 – Simpang Kantor Arsip – Samping BKD dan finish kembali di depan Kantor Bappeda.

(Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Melalui Komsos, Babinsa Sosialisasikan Prokes Di Kampung Kemon Jaya

Warta TNI

Bantuan Sosial Panglima TNI Berhasil Didistribusikan Ke Puncak

Warta TNI

Gandeng OJK, Kodam II/Sriwijaya Sosialisasi Bahaya Pinjaman Online Ilegal

Warta TNI

Babinsa Koramil Sengeti Lakukan Pendampingan Pengobatan Gatis Bagi Lansia

Warta TNI

Tim Gabungan TNI-Polri Sedang Berupaya Melakukan Pencari Pilot Serta Masyarakat yang Disandera Oleh KKB

Warta TNI

Tiga Orang Anggota KKB Tewas Disergap TNI Di Markas Egianus 

Warta TNI

Satgas Yonif 512/QY Berikan Bantuan Perlengkapan Belajar Untuk Sekolah di Ujung Timur Indonesia

Olahraga

Jambi Naik Peringkat 18 PON Papua, Budi Setiawan Bangga Atas Prestasi yang Diraih Atlet Muda