Pangdam Cenderawasih : Kodam Selalu Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Pangdam Cenderawasih : Tujuan Mulia Jadikan Semangat TMMD Bentuk Pengabdian TNI Untuk Negeri Aksi Heroik Sertu Irsa Farsi Selamatkan Warga Hanyut Di Sungai Lekukan Desa Sidomulyo Darma Bakti TMMD Kodim Kerinci Wujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah

Home / Warta TNI

Rabu, 13 September 2023 - 07:24 WIB

Danrindam II/Swj Secara Resmi Buka Dikmaba TNI AD Tahap I TA 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Resimen Induk Kodam (Danrindam) II/Sriwijaya Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso, S.E., M.M. mewakili Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil memimpin upacara pembukaan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI-AD Tahap I TA 2023, di lapangan Secaba Rindam II/Sriwijaya, Selasa (12/9/2023)

Upacara pembukaan pendidikan pertama Bintara TNI AD TA 2023 yang diikuti 120 siswa ditandai dengan pernyataan resmi pembukaan pendidikan dan penyematan tanda siswa.

Dalam Amanat Pangdam II/Swj Mayjend TNI Yanuar Adil yang dibacakan Danrindam II/Swj,
“Selaku Pangdam II/Swj dan pribadi saya mengucapkan selamat kepada para prajurit siswa yang telah lulus seleksi dan terpilih untuk mengikuti pendidikan pertama Bintara TNI AD Ta. 2023 di lembaga pendidikan secaba Rindam II/Swj.”

Baca :  9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri

“Manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu kemiliteran dengan belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh, karena para prajurit siswa akan dihadapkan dengan berbagai rangkaian kegiatan pendidikan dan latihan yang cukup berat dan melelahkan, namun dengan tekad yang kuat saya yakin kalian akan dapat mengikuti dan menyelesaikan pendidikan pertama ini dengan baik dan lulus sebagai bintara TNI ANGKATAN DARAT yang berkualitas, membanggakan dan Profesional. ” tutur Danrindam

Baca :  Danrem 042/Gapu Berharap Pergantian Pejabat Dapat Mempersembahkan Karya terbaiknya Dalam Pelaksanaan Tugas ke Depan

“Sadari bahwa profesi sebagai prajurit TNI AD merupakan profesi yang penuh dengan berbagai tantangan, resiko dan pengorbanan. jiwa dan raga seorang prajurit hanya di darmabaktikan untuk kepentingan Bangsa dan Negara, guna menjaga keselamatan bangsa dan tetap tegaknya kedaulatan negara Kesatuan Republik Indonesia.” Terangnya.

Baca :  Tim Survei Srenad Tinjau Ketahanan Pangan Terpadu Kodim 0415/Jambi

Sebelum mengakhiri amanat Pangdam II/Swj yang dibacakan Danrindam menyampaikan; “Kepada Danrindam II/Swj beserta staf, Dansecaba, para pembina, gumil dan pelatih, agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi. pedomani perangkat operasional pendidikan yang ada, pilih metode dan kembangkan inovasi secara tepat.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Burung Berkicau Piala Danyonif Raider 142/Ksatria Jaya

Warta TNI

Hadiri Pemakaman Almarhumah Ibunda Brigjen TNI Ruslan Effendi, Danrem 042/Gapu Sampaikan Rasa Duka Mendalam 

Warta TNI

Komandan Batalyon Infanteri 144/JY Laksanakan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit

Warta TNI

Koramil Telanaipura Kerahkan Babinsa Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Warta TNI

Semarakkan Ramadan, Koramil 11/Jambi Timur Berbagi Takjil Sasar Pengguna Jalan

Warta TNI

Prada Muhammad Rayyen Nasrullah Putra Asal Pagar Alam, Lulus Terbaik Secata Rindam II/Sriwijaya

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Hadiri Festival Candi Muaro Jambi (FCMJ) 2023

Warta TNI

Kodim Jambi Gelar Sholat Ghaib dan Do’a Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur