Alami Terlambat Tanam, Danrem 081/DSJ Sebut Petani di Desa Ini Butuh Alsintan dan Aliran Listrik Pangdam II/Swj : Swakelola 1.000 Rumah di Sumsel Merupakan Tindaklanjut Dari Program Kasad Budi Setiawan Berharap Bisa Berjuang Bersama PKB di Pilwako Jambi 2024 Cawako Jambi Budi Setiawan Punya Strategi Mengatasi Banjir Upacara Bulanan, Kasipers Kasrem Gapu Bacakan Amanat Kasad

Home / Warta TNI

Jumat, 15 September 2023 - 19:01 WIB

Menjelang HUT TNI Ke 78 Kodim 0401/Muba Dan Koramil Jajaran Berbagi Kasih

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Setelah sebelumnya Kodim 0401/Muba melakukan kegiatan Karya Bhakti Sosial Bersama Pemkab Muba dan juga Instansi yang terkait di Wilayah teritorialnya dalam rangka Rangkaian menuju HUT TNI yang Ke 78 Tahun. Kali ini Kodim 0401/Muba beserta Jajarannya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) terhadap keluarga stunting di Wilayah Teritorial Kodim 0401/Muba, Jumat (15/9/2023)

Baca :  Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Australia, Ini Komitmen Panglima TNI

Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi.,M. Han., menyampaikan bahwa kegiatan Baksos kali ini merupakan rangkaian kegiatan menuju Peringatan HUT TNI yang Ke 78 Tahun, Dandim 0401/Muba memerintahkan masing-masing Koramil jajaran Kodim 0401/Muba untuk melaksanakan kegiatan Baksos terhadap Keluarga Stunting.

Sebagai Wujud Nasionalisme Kodim 0401/Muba memberikan suatu bantuan Baksos berupa sembako dan Beras yang dilakukan oleh Kodim 0401/Muba beserta Koramil jajarannya secara serentak, ini merupakan salah satu bentuk kegiatan kemanusiaan dalam rangka menuju Peringatan HUT TNI Ke 78 Tahun.

Baca :  Aksi Heroik Prajurit Kodim 0417/Kerinci Berhasil Temukan Warga Yang Hilang

Kegiatan Baksos Kodim kali ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya mereka yang memang sangat membutuhkan bantuan yang berada di wilayah teritorial Kodim 0401/Muba.

Baca :  Kodam II/Swj Kirim 3 Atlet Ikuti Kejurnas Karate Piala Pangdivif 2/Kostrad

Dandim berharap, dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat, sekaligus menerangkan dengan adanya kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan ajang silaturahmi terhadap warga dengan tujuan memelihara dan meningkatkan solidaritas, rasa kebersamaan dan terjalin komunikasi yang baik,“ pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim 1710/Mimika Anjangsana Ke Masyarakat Suku Nduga

Warta TNI

Satuan Infanteri Harus Siap Operasional Setiap Saat

Warta TNI

Delegasi Militer Arab Saudi dan TNI Bertemu Bahas Kerja Sama Pembinaan Mental Prajurit

Warta TNI

HUT TNI Ke 78, Dandim 0415/Jambi Dapat Kejutan Dari Kapolres Batanghari

Warta TNI

Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0415/Jambi Tebar 10.000 Benih Ikan Lele

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Acara Pelepasan Mudik Gratis Sumsel 2023

Warta TNI

Dandim 0421/LS Wujudkan Perhatian Di Ultah Anggotanya

Warta TNI

Kodim 1702/Jayawijaya Back Up Polres Yalimo Amankan Pergeseran Kotak Suara PSU Kab. Yalimo