Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali Senyum Sumringah Terlihat Dari Warga Penerima RTLH Program TMMD 120 Kodim 0404/Muara Enim Pembangunan RTLH Milik Nuriah Pada Program TMMD Ke-120 Kodim 0404/Muara Enim Sudah Tahap Plester Dinding Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024 Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono

Home / Warta TNI

Senin, 25 September 2023 - 08:17 WIB

Prajurit Yonif 147/KGJ Peduli Anak Sekolah

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Yonif 147/KGJ menyelenggarakan kegiatan “Prajurit Peduli Anak Sekolah” dengan sasaran siswa-siswa SD di sekitar Mayonif 147/KGJ di Namang, Kab. Bangka Tengah (Jumat/22/09/2023)

Kegiatan “Prajurit Peduli Anak Sekolah” yang diselenggarakan oleh Yonif 147/KGJ sebagai wujud kepedulian kepada generasi muda penerus bangsa, dan juga sebagai penjabaran dari program “Dapur Masuk Sekolah” yang merupakan program unggulan Kodam II/Swj.

Sasaran kegiatan “Prajurit Peduli Anak Sekolah” kali ini adalah siswa-siswi SDN 1 Namang yang berada di wilayah pembinaan teritorial sat non Kowil Yonif 147/KGJ.

Baca :  Pangdam Cenderawasih : Kodam Selalu Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kegiatan diawali pemberian materi singkat tentang cinta tanah air dan peduli kesehatan pada siswa SDN 1 Namang yang disampaikan oleh Letda Inf M. Ali dan Letda Ckm dr. Prajesiaji. Dilanjutkan dengan pembagian makanan tambahan berupa susu, buah, telur dan roti oleh prajurit Yonif 147/KGJ kepada para siswa. Seluruh siswa tampak sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan pada pagi hari ini.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Kepala SDN 1 Namang Bpk HM Daruda mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Yonif 147/KGJ, kegiatan ini tentunya memberi dampak yang sangat positif bagi para siswa. Semoga TNI AD, khususnya Yonif 147/KGJ semakin dicintai oleh seluruh masyarakat.

Danyonif 147/KGJ menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan sebagai penjabaran dr program “Dapur Masuk Sekolah” yang merupakan program unggulan Kodam II/Swj. Pemberian nutrisi makanan tambahan diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan asupan gizi bagi para siswa.

Baca :  Kodim Muara Enim Terima Hibah Terbesar Di Jajaran Kodam II/Swj Pada Program TMMD Ke 120 Tahun 2024

Sehingga diharapkan para generasi penerus bangsa ini akan memiliki kesehatan fisik serta mental kepribadian yang baik. Selaras dengan perintah harian Kasad yang berbunyi “TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi”

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Aksi Biadab Dan Kejam Gerombolan KST Di Nduga Tewaskan Warga Sipil Dan Pendeta

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Acara Syukuran HUT Kowad Ke – 60 Tahun 2021

Warta TNI

Merawat kerukunan, Babinsa Hadiri Pemilihan Ketua RT

Warta TNI

Wujud Kepedulian dan Rasa Empati, Prajurit Badak Hitam 511 Bantu Proses Pemakaman Warga Di Perbatasan Papua

Nasional

Panglima TNI Kunjungi Mabes TNI AL Dan Mabes TNI AU

Warta TNI

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil Pimpin Sertijab Danrindam Beserta 2 Pejabat Kodam 

Warta TNI

Sambut Bulan Ramadhan Satgas Yonif 132/BS Bagikan Al-Quran Kepada Santri Pesantren Di Papua

Warta TNI

Respons Cepat Prajurit TNI AD Tanggap Bencana di Mamuju