Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Senin, 2 Oktober 2023 - 07:05 WIB

Meriahkan HUT TNI Ke-78, Kodim Sarko Gelar Turnamen Bola Voli Puteri

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka menyemarakan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023, Kodim 0420/Sarko mengadakan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat, diantaranya turnamen Voli. Sabtu (30/09/2023)

Pertandingan/turnamen voli ini berlangsung di Desa Danau Serdang Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Turnamen ini dalam rangka menyambut serta memeriahkan dan menyemarakan HUT TNI Ke-78 tahun 2023.

Baca :  Asops TNI Gelar Apel Kesiapan Pengiriman Bantuan Ke Palestina

“Diadakannya turnamen ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial dan menjalankan fungsi komsos (komunikasi sosial) satuan komando kewilayah Kodim 0420/Sarko di wilayah. Sehingga diharapkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat bisa lebih terjalin dengan baik dan pada puncaknya TNI bisa lebih diterima di tenggah-tenggah masyarakat” jelas Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

Baca :  Pangdam II/Swj : Swakelola 1.000 Rumah di Sumsel Merupakan Tindaklanjut Dari Program Kasad

“Turnamen ini diselenggarakan oleh Koramil 03/Pauh Kodim 0420/Sarko, yang nantinya para pemenangnya akan mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan. Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Menang kalah hal yang lumrah terjadi dalam suatu pertandingan, akan tetapi kebersamaan yang harus selalu dipupuk dan dibina di tenggah-tenggah masyarakat, dan pertandingan ini semata-mata adalah olah raga.” pungkasnya

Baca :  Mayor Beni Bersama Kapolres dan Unsur Forkopimda Muaro Jambi Ikuti Vicon Kapolda di Malam Lebaran

“Pertandingan ini dikhususkan bagi tim voli putri, melalui pertandingan ini juga bagian dari mencari bibit atlit voli di Kabupaten Sarolangun. Selamat bertanding,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Prajurit Pendam II/Sriwijaya Gelar Latihan Menembak

Warta TNI

Kepedulian Satgas Yonif 143/TWEJ Kepada Warga Di Pegunungan Bintang

Warta TNI

Kakanminvetcad III/17 Purwakarta Peduli Veteran dan Anak Yatim

Warta TNI

Ciptakan Kenyamanan Beribadah, Kodam Cenderawasih Beserta Jajaran Bantu Pengamanan Natal

Warta TNI

Anak-Anak Di Papua Bahagia, Terima Alat Tulis Dari Satgas TNI 711/Rks

Warta TNI

Bantu Petani Merawat Tanaman Terong, Wujud Nyata Babinsa Koramil 07/Pelayangan Peduli Hanpangan

Warta TNI

Tanamkan Pentingnya Pendidikan Moral, Babinsa Koramil 10/JS Jadi Irup di Sekolah

Warta TNI

Kasad : Media Adalah Modal Penting Mencari Solusi Permasalahan Bangsa