Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Home / Warta TNI

Senin, 9 Oktober 2023 - 10:03 WIB

Dari Puncak Bukit Sangkur, Danrindam IX/Udayana Gelorakan Semangat HUT Ke-78 Korps Infanteri TNI AD

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – “Saya, Danrindam IX/Udayana, Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H dan seluruh warga Infanteri Rindam IX/Udayana mengucapkan Dirgahayu Korps Infanteri TNI Angkatan Darat, Infanteri Yang Profesional, Modern dan Dicintai Rakyat,” demikian pekikan Danrindam yang disambut gembira dengan teriakan ” Infanteri ! ” oleh seluruh Perwira Infanteri Rindam IX/Udayana yang turut hadir di puncak bukit sangkur Dodiklatpur, Jln Gilimanuk – Singaraja, Buleleng Bali, Sabtu (6/10/2023) lalu.

Baca :  Bangun Kemitraan Masa Depan, Pendam II/Swj Jalan Kaki Kunjungi BRI Palembang

Dibawah terik matahari yang menyengat tubuh, Danrindam bersama para Dansatdik, Dandodik,para Kabag, Katim dan Perwira Infanteri Rindam IX/Udayana menapaki lereng bukit yang terjal menuju puncak bukit sangkur Dodiklatpur dalam rangka beri ucapan selamat ulang tahun ke -78 Korps Infanteri TNI AD yang jatuh pada tanggal 9 Oktober 2023.

Baca :  Realisasi Kerja Sama TNI AD, Tribun Network dan Kompas Group, Kodam II/Swj Bekali Dansat Public Speaking

Dalam arahan Danrindam kepada seluruh civitas akademika Rindam terutama yang menyandang Korps Infanteri berharap agar Latih dan bekali prajurit Infanteri untuk tingkatkan kualitas mentalitas prajurit Infanteri yang profesionalisme, modern dan dicintai Rakyat. Cetak Infanteri muda dengan keras, militansi yang kuat agar menjadi pendekar -pendekar infanteri muda yang mumpuni dan handal siap menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

Usai kegiatan, Danrindam bersama seluruh personel yang hadir kembali menuruni bukit ke Kampus Dodiklatpur setelah berlumuran peluh. (Dispenad).

Baca :  Jelang Pengamanan Perbatasan, Yonif 144/JY Terima Pembekalan Pertanian

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Pengarahan Kepada Prajurit Beserta Persit Kodim 1710/MMK Dan Denkav-3/SC

Warta TNI

Kontingen TNI AD Siap Pertahankan Supremasi Pada AARM 30/2022

Warta TNI

Kadispenad : Kasad Tidak Akan Mentolerir Setiap Pelanggaran Hukum

Warta TNI

Babinsa Koramil 03/MT Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024

Warta TNI

Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Bagi-Bagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Ajak Persit Jalin Silaturahmi dan Jaga Kekompakan

Warta TNI

Babinsa Monitor Pelaksanaan Vaksin Kedua di Desa Bamasco

Warta TNI

Panglima TNI Buka Pendidikan Reguler LI Sesko TNI TA 2023