Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel Wakasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Pati TNI AD, Salah Satunya Mayjen Kowad Pertama Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang

Home / Warta TNI

Rabu, 18 Oktober 2023 - 00:45 WIB

Satgas Yonif 200/BN Bantu Terangi Honai Warga

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebagai salah satu upaya dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat, Satgas Yonif 200/BN Pos Eragayam melaksanakan kunjungan langsung ke honai warga dan melaksanakan pemasangan instalasi listrik dan lampu penerangan di Kampung Eragayam, Distrik Eragayam, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Selasa (17/10/2023).

Dalam keterangannya Danpos Eragayam mengatakan bahwa kegiatan pemasangan instalasi listrik serta lampu di honai milik warga ini merupakan salah satu upaya personel Pos Eragayam Satgas Yonif 200/BN dalam membantu masyarakat agar bisa mendapatkan penerangan yang layak di malam hari.

Baca :  Profil Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah

“Kegiatan tersebut adalah upaya pendekatan kami agar masyarakat lebih mudah beraktifitas di malam hari. Selain itu, yang kami lakukan ini juga bertujuan agar anak-anak dapat belajar pada malam hari tanpa terkendala masalah penerangan,” ucap Danpos.

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam II/Swj, Ibadah dan Wahana Silaturahmi

Pemasangan instalasi listrik dan penerangan dapat terselesaikan dan berjalan dengan lancar karena didukung dengan peralatan listrik yang dibawa oleh personel dari Pos Eragayam.

Sementara itu, Mama Milee Karoba mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Eragayam Satgas Yonif 200/BN atas bantuan pemasangan instalasi listrik dan penerangan.

Baca :  Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga

“Terima kasih Bapak TNI karena sudah membantu memasang kabel listrik dan lampu di rumah kami sehingga anak-anak pun bisa belajar pada malam hari. Puji Tuhan, semoga Bapak TNI sehat selalu,” ucapnya.

*——- o0o ——-*

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jelang F1 Powerboat Danau Toba, Kodam I/BB Launching Suntik Vitamin C Gratis untuk Warga Balige

Warta TNI

Waspada Covid-19, Babinsa Ajak Warga Di Terminal Darfuar Patuhi Prokes

Warta TNI

Danramil Jambi Selatan Hadiri Pelepasan Pawai Ta’aruf Kafilah MTQ Tingkat Kecamatan

Warta TNI

Babinsa Koramil Telanaipura Wujudkan Lingkungan Sehat Melalui Gokilmas

Warta TNI

Beri Kuliah Umum di Unja, Pangdam II/Swj Sampaikan Masalah Persatuan, Nasionalisme dan Indonesia Emas di Tahun 2045

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Syukuran HUT Kowad Ke-61 Tahun 2022

Warta TNI

Kesibukan Bukan Menjadi Penghalang Kasad untuk Menjenguk Anak Buahnya di Rumah Sakit

Warta TNI

Atasi Kesulitan Masyarakat Dandim 0409/RL Datangi Rumah Warga Alami Keterbatasan