Markas Kodim 0418/Palembang Kini Punya Kantor Baru Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim

Home / Warta TNI

Rabu, 18 Oktober 2023 - 17:36 WIB

Delegasi Dispsiad Turut Serta Dalam Kegiatan International Military Testing Association (IMTA) Ke-63 di Belanda

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) mengirimkan delegasi untuk turut serta dalam kegiatan IMTA (International Military Testing Association), – IMLA (International Military Leadership Association), ke-63. Kegiatan tersebut berlangsung mulai tanggal 9 – 13 Oktober 2023 di Amersfoort, Belanda yang diikuti oleh perwakilan dari berbagai negara.

IMTA merupakan organisasi internasional yang bergerak dalam bidang pengembangan ilmu psikologi dengan setting militer. Dispsiad telah aktif menjadi anggota IMTA sejak tahun 2007 dan turut berpartisipasi hingga sekarang.

Baca :  Menjawab Aspirasi Masyarakat,TMMD 120 Tahun 2024 Kodim 0209/LB Resmi Dibuka Plt Bupati Labuhanbatu

Pada tahun ini, Dispsiad mengirimkan empat orang delegasi untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan Kadispsiad, Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si., sebagai pimpinan dalam tim delegasi. Kegiatan diawali dengan General Assembly Meeting yang diwakili oleh Letkol Inf Emir Harirachman R., S.Psi., M.Psi., Psikolog. sebagai perwakilan pengurus IMTA dari Indonesia.

Baca :  Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua

Delegasi Dispsiad turut serta memaparkan hasil riset yang telah disusun oleh Tim Peniliti Dispsiad. Paparan disampaikan oleh Letda Chb (K) Ludika Riri Amanda, S.Psi., dengan judul “Relationship Between Individualism, Collectivism and Cultural Based Decision Making on Garuda Contingent”.

Baca :  Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodam II/Swj Gelar Pengobatan dan Sunatan Gratis

Kegiatan ini menjadi sarana bagi Dispsiad untuk membuka dan menjalin hubungan kerja sama dengan negara lain dalam rangka mengembangkan program dan metode yang tepat untuk pengukuran dan penilaian psikologi. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Berkah Ramadhan, Yonarmed 15/Cailendra Berbagi Takjil Gratis

Warta TNI

Kreativitas Satgas TNI 301/PKS Ajarkan Mama-Mama Mengolah Bahan Makanan

Warta TNI

Kolaborasi Band Ajendam ll/Swj dengan Band Polda Sumsel Ramaikan Acara Syukuran HUT Ke-77 Bhayangkara

Warta TNI

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono Rotasi 223 Perwira Tinggi TNI

Warta TNI

Panglima TNI Resmikan Monumen Jenderal Besar Soedirman di PIK-2

Warta TNI

Danramil 05/Sengeti Hadiri Rapat Koordinasi Timpora Kecamatan Sekernan

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Hadiri Penutupan Pendidikan Bintara Polri Angkatan IX Tahun 2021

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Ketua Lembaga Pengembangan Generasi Papua