Semangat Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Laksanakan Long March Sejauh 78 Km Selalu Ramai, Rumah Baca Si’mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue Dandim 0729/Bantul Bersama Forkopimda Serahkan 52 Mesin Pompa Air Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani Aparat TNI yang Melaksanakan Tugas Pengamanan Papua Tempati Akomodasi Militer Jika Terpilih Jadi Walikota Jambi, Budi Setiawan Akan Bangun dan Perbaiki Sarpras Venue Olahraga Terpusat

Home / Warta TNI

Minggu, 21 Januari 2024 - 19:15 WIB

Tim Intel Korem 044/Gapo Berhasil Tangkap Pelaku Tabrak Lari Babinsa

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Tim Gabungan Intel Korem yang dipimpin langsung Kasi Intel Kasrem 044/Gapo berhasil menangkap pelaku tabrak lari yang mengakibatkan meninggalnya Kopka Rosidi Babinsa Koramil 404-04/Gunung Megang Kodim 0404/Muara Enim. Sabtu (20/1/2024)

Peristiwa tabrak lari yang merenggut nyawa Kopka Rosidi terjadi pada Kamis 18 Januari 2024 lalu di Dusun VII Desa Dalam Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Baca :  Pangdam II/Swj Tegaskan Prajurit Terlibat Judi Online Akan Diproses Hukum

Setelah memperoleh Informasi tentang sebab meninggalnya Kopka Rosidi, Dandim 0404/ Muara Enim Letkol Inf Nugraha, S.H., M.I.P memerintahkan Danunit Intel Kodim Letda Inf Sutrisno bersama Pasi Intel Kodim 0404/ME Lettu Inf Kamal untuk mengejar pelaku tabrak lari yang mengakibatkan kematian Alm Kopka Rasidi, bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan Tim Intel Korem 044/Gapo.

Baca :  Blusukan Hingga ke Dusun, Kadispenad Cek Pelaksanaan TMMD di Bantul

Dari Informasi dan bukti CCTV yang didapat, Tim Gabungan jajaran Intel Korem 044/Gapo berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam mengungkap dan menangkap pelaku.

Tim Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kasi Intel Kasrem 044/Gapo menangkap Sdr. (D) 24 tahun pelaku tabrak lari di Dusun Epil Kel. Epil Kec. Lais Kab. Muba.

Baca :  Memasuki Awal Ramadhan, Babinsa Koramil 12/Pasar Pantau Perkembangan Harga Sembako di Pasar

Saat ini pelaku telah diserahkan oleh Unit Intel Kodim 0404/ME kepada Unit laka Satlantas Polres Muara Enim guna penyidikan dan proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Perkuat Sinergitas, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Berkunjung Ke Gubernur Jambi

Warta TNI

Dandim 0413/Bangka Pastikan Netralitas TNI

Warta TNI

Babinsa Bersama Warga Petaling Jaya Bersihkan Lapangan Untuk Apel Gelar Karhutla

Warta TNI

Kodim 0420/Sarko Launching Program Unggulan Kodam Sriwijaya “Dapur Masuk Sekolah”

Warta TNI

Meriahkan HUT TNI Ke 77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Berbagai Pertandingan Olahraga

Warta TNI

Komandan Paspampres Mendapat Penganugerahan Sabuk Hitam Dari INKAI

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam Provinsi Sumsel Tahun 2021

Warta TNI

Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga Kampung Kokonao Membuat Pancang Penahan Abrasi