Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel Wakasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 46 Pati TNI AD, Salah Satunya Mayjen Kowad Pertama Tanpa Kenal Lelah, TNI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Badan Jalan Merangin-Kerinci Satgas TMMD 120 Kodim 0404/ME Gelar Penyuluhan Pemanfaatan Toga Danrem 081/DSJ : Penari yang Baik Adalah Penari yang Tahu Irama Gendang

Home / Warta TNI

Jumat, 22 Maret 2024 - 22:15 WIB

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Kodim 0416/Bute Bersama Lions Club Cosmos Bungo Gelar Baksos Di Desa Bedaro

SRIWIJAYADAILY BUNGO – Dandim 0416/Bute bersama Lions Club Jakarta Cosmos Bungo, di bulan Ramadhan yang penuh berkah kali ini berbuat kebaikan dengan membagikan 50 paket sembako di Desa Bedaro Kecamatan Muko Muko Bathin VII Kabupaten Bungo, Jumat (22/03/2024).

Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han pada kesempatan kali ini mengatakan bahwa bantuan sembako diberikan untuk masyarakat tidak mampu, merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Kodim 0416/Bute terhadap sesama dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan.

Baca :  Resmi Sandang Melati Tiga, Kolonel Eko Pristiono : Semoga Kami Amanah

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako tersebut dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial bersama Lions Club Jakarta Cosmos Bungo, diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban perekonomian warga khususnya para masyarakat yang tidak mampu sekaligus juga sebagai sarana meningkatkan silaturahmi dan kedekatan TNI dengan rakyat, pungkasnya.

Baca :  Tiang Listrik Tumbang Dan Mengakibatkan Lalin Macet, Babinsa Paal Merah Langsung Gerak Cepat

Pada kesempatan yang sama Presiden Lions Club Jakarta Cosmos Bungo Nelly So, S.e juga menyampaikan bahwasannya bulan Ramadhan merupakan ladang pahala untuk dipanen sebanyak-banyaknya. Termasuk juga bentuk kepedulian kita terhadap sesama, tuturnya.

Baca :  Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program

Hadir dalam Kegiatan tersebut Dandim 0416/Bute, Danramil 416-01/Rantau Pandan, Presiden Club Jakarta Cosmos Bungo, Perkumpulan Lions Club Jakarta Cosmos Bungo, Sekdes Bedaro, Ketua BPD dan anggota, Perangkat Desa, Tomas, Todat Dan Toga serta Masyarakat penerima sembako.

Sumber : Kodim 0416/Bungo

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasum TNI Sambut Satgas TNI Konga Dan Milstaff Seceast UNIFIL

Warta TNI

Dukung Program Pemuda, Babinsa Hadiri Acara Bazar Jemaat GKI Immanuel

Warta TNI

Kodim 1702/JWY Kedepankan Komsos Humanis Atasi Kerusuhan Di Wamena

Warta TNI

Bentuk Sinergitas, Satgas TNI 142 Anjangsana Ke Polres Yalimo

Warta TNI

Sambut HUT Bhayangkara, TNI dan Polri Bersama Masyarakat Muara Tembesi Bersinergi Bersihkan Lokasi Situs Bersejarah

Warta TNI

Kodim Bute Salurkan BLT Minyak Goreng Di Empat Wilayah Koramil

Warta TNI

Biasakan Belajar Dan Cinta Tanah Air Bersama Satgas TNI 301/PKS

Warta TNI

Meriahkan HUT RI Ke- 78, Koramil Suak Kandis Adakan Turnamen Bola Voli