Prajurit Yonif 144/Jaya Yudha Melaksanakan Lomba Memasak Peringati HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023, PNS TNI Kodam II/Sriwijaya Menggelar Acara Syukuran Resmi Jadi Kepala Staf TNI AD, Jenderal Maruli Simanjuntak Pastikan TNI AD Netral di Pemilu 2024 Babinsa Ajak Warga Berdayakan Sampah Menjadi Tabungan Emas Gaspoll, Hari Pertama Kerja Danrem 042/Gapu Laksanakan Program Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Home / Warta TNI

Senin, 14 Agustus 2023 - 20:31 WIB

Meriahkan HUT RI Ke- 78, Koramil Suak Kandis Adakan Turnamen Bola Voli

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Koramil 01/Suak Kandis Kodim 0415/Jambi menyelenggarakan turnamen voli ball di wilayah binaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Th 2023 di Lapangan Voli Matador Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh, Muaro Jambi (14/08/23).

Dalam sambutannya, Danramil 415-01/Suak Kandis Kapten Inf Kusnaidi menyampaikan bahwa kegiatan turnamen bola voli ini merupakan ajang untuk mencari bakat dan prestasi serta untuk menjalin silaturahmi dan dalam rangka memeriahkan memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

Baca :  Koopssus TNI Hancurkan Teroris yang Ancam Keamanan KTT Ke-43 Asean Jakarta

Turnamen ini digelar tanggal 14 s/d 27 Agustus mendatang dan diikuti oleh perwakilan masing-masing Desa yang terdiri dari 27 Tim Putera dan 16 Tim putri.

Danramil berharap kepada seluruh peserta supaya selalu menjaga sportivitas, jaga kekompakan serta percayakan kepada wasit yang memimpin, walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada mudah-mudahan turnamen bola voli yang dilaksanakan dapat berjalan dengan sukses aman dan lancar..

Baca :  Pantau Situasi Pasar, Babinsa Komsos Dengan Para Pedagang

Turnamen ini pula akan menjadi momentum yang nantinya akan semakin mempersatukan dan memberikan semangat kita untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Adanya kegiatan ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan dan tegaknya NKRI,” imbuhnya.

Kalau dulu para pejuang berjuang dengan mengangkat senjata dan peralatan yang seadanya untuk bisa merebut kemerdekaan, tetapi kita sekarang tidak di tuntut untuk berjuang dengan mengangkat senjata tetapi harapan para pejuang untuk kita mengisi kemerdekaan.

Baca :  Cindera Mata Jelang Purna Tugas, Panglima TNI Resmikan 10 Bangunan Baru

“Dihadapkan tantangan kedepan yang semakin kompleks agar para penerus bangsa mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, inovatif dan modern menyesuaikan perkembangan teknologi yang setiap saat terus selalu berkembang”, pungkasnya (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Aksi Satgas 114 Satria Musara Di Hari Pasar “Dari dan Untuk Warga Binaan”

Warta TNI

Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Dalam Rangka Kunker Presiden RI Ke Lampung

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Pengarahan Kepada Prajurit Dan PNS

Warta TNI

Peduli Terhadap Masa Depan Generasi Bangsa, Satgas Yonif 527/By Berikan Bimbingan Mengaji Kepada Anak-Anak Muslim Papua

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200 Bagikan Alkitab Kepada Jemaat Gereja

Nasional

Tim Medis KRI SHS-990 Selamatkan Nyawa Tiga Prajurit Peristiwa Maybrat

Warta TNI

Amankan Perintah Panglima TNI, Dandim 0415/Jambi Berikan Penekanan kepada Seluruh Personel Jajaran

Warta TNI

Kodim 1701/Jayapura Bantu Warga Terdampak Banjir Di Distrik Heram