Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari Pangdam II/Swj : Bekerja Profesional dan Jangan Persulit Anggota Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah Siap Lanjutkan Tugas Pangdam Cenderawasih : Kodam Selalu Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Pangdam Cenderawasih : Tujuan Mulia Jadikan Semangat

Home / Warta TNI

Jumat, 29 Maret 2024 - 21:03 WIB

Dandim 0416/Bute Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Santri

SRIWIJAYADAILY BUNGO – Dalam semangat kebersamaan dan berbagi, Dandim 0416/Bute bersama anggota serta Persit KCK Cabang XXIV Dim 0416 melaksanakan acara buka bersama dan penyerahan santunan anak yatim dan santri Pondok Pesantren Al-Fatah. Acara tersebut diadakan di Makodim 0416/Bute pada Jum’at (29/3/2024).

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menjaga silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat, khususnya dengan anak-anak yatim dan santri.

Baca :  Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Kodim 0416/Bute Bersama Lions Club Cosmos Bungo Gelar Baksos Di Desa Bedaro

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan moral dan motivasi bagi mereka dalam menjalani bulan suci Ramadan, ujarnya.

Baca :  Kembalikan Formulir Pendaftaran di Demokrat, Budi Setiawan Nyatakan Siap Mengikuti Pilwako Jambi

Dalam acara tersebut, terdapat berbagai kegiatan yang dilakukan, mulai dari kultum, ceramah agama, hingga pembagian santunan dan paket buka puasa kepada anak yatim dan santri.

Atmosfir kehangatan dan kebahagiaan terpancar dari wajah mereka, memperkuat semangat kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.

Baca :  Realisasi Kerja Sama TNI AD, Tribun Network dan Kompas Group, Kodam II/Swj Bekali Dansat Public Speaking

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan, tetapi juga menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara TNI dengan masyarakat, serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah keberagaman yang ada, tandasnya. (Kodim 0416/Bute).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Anggota Satgas TMMD Ke-117 Bantu Orang Tua Asuh Belah Kayu Bakar Untuk Memasak

Warta TNI

Gelar Syukuran Serentak di Puncak Peringatan Hari Jadi Korem ke-13, Ini Pesan Danrem 045/Gaya

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Terima Kunjungan PKDN Pasis Sespimti Polri TA 2023

Warta TNI

Tebar Kebaikan, Kodim 0415/Jambi Bagikan Takjil Berkah Ramadhan

Warta TNI

Jelang Lebaran, Dandim 0419/Tanjab Bagikan Bingkisan Kepada Anggota

Warta TNI

Pabungdim 0415 Hadiri Halal Bi Halal Pemda Batanghari Bersama Lembaga Adat

Warta TNI

Panglima TNI Tinjau Serbuan Vaksinasi di RSNU Banyuwangi

Warta TNI

Latihan Gabungan Bersama Super Garuda Shield 2023 Dimulai: Satuan TNI AU Siap Beraksi