Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:12 WIB

Kunjungi Yonif 141/AYJP, Ini Pesan Danbrigif 8/GC

SRIWIJAYADAILY MUARA ENIM – Danbrigif 8/GC Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho, S.Sos., M.T.Han didampingi Ketua Umum Persit KCK Cabang XI PD II/Swj beserta para perwira staf melaksanakan rangkaian kunjungan kerja ke Satuan jajaran dan kali ini Batalyon pertama yang dikunjungi adalah Yonif 141/AYJP

Hal itu diungkapkan Danyonif 141/AYJP Mayor Inf Surya Dharma dalam rilisnya. Muara Enim. Kamis (28/03/2024).

Baca :  Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Babinsa Desa Kendal Bersama PPL Gelar Penyuluhan Pertanian

Disampaikan Danyon, kedatangan Danbrigif disambut dengan Drumband Yonif 141/AYJP dan Tarian Daerah Muara Enim sebelum memasuki Mako Yonif 141/AYJP.

“Dalam pengarahannya, Danbrigif menekankan agar setiap prajurit Yonif 141/AYJP selalu mempedomani Tujuh Perintah Harian Kasad, dan berpesan agar seluruh prajurit dan Persit KCK menjauhi pelanggaran.” Kata Mayor Syurya.

Baca :  Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

“Di bulan Ramadhan ini perbanyak ibadah dan berdo’a agar rencana pelaksanaan tugas Operasi di Papua diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas.” Ucapnya mengutip pernyataan Danbrigif.

Danbrigif, lanjut dia katakan, juga menekankan untuk menjauhi pelanggaran sekecil apapun, hindari narkoba dan jika tidak mampu berprestasi, maka jangan buat pelanggaran.

Baca :  Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai

“Pesan Danbrigif jangan permalukan dirimu, keluargamu terlebih satuan karena baik buruk satuan ada di diri kalian masing-masing.” tegasnya.

“Terakhir Danbrigif juga memberikan semangat kepada prajurit agar terus berlatih, serta tingkatkan kemampuan dan keterampilan guna kesiapan satuan dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Courtesy Call dengan Kepala Staf AD Jepang, Kasad Bahas Kerja Sama Militer Hingga Penanggulangan Bencana

Warta TNI

Ikut Belasungkawa, Babinsa Koramil Sengeti Hadiri Pemakaman Warga Binaan

Warta TNI

Gelar Bakti Sosial di Papua, Satgas YR 321/GT Bagikan Sembako Masyarakat Distrik Dal

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak-Anak Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Menyikapi Kondisi TNI Di Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih : TNI Solid, Sebagai Alat Pertahanan dan Pemersatu Bangsa

Warta TNI

Danramil Suak Kandis Dampingi Kasiops Kasrem 042/Gapu Cek Sarpras Alat Damkar Karhutla

Warta TNI

Kodim 0401/Muba Gelar Sosialisasi Penanggulangan Karhutbunla

Warta TNI

Saling Berbagi Di Papua, Satgas TNI 113/JS Berikan Bantuan Paket Sembako