Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

Home / Warta TNI

Jumat, 25 Februari 2022 - 10:38 WIB

Pihak Rektorat Unbari Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Koramil Telanaipura

Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE saat pelaksanaan vaksin di  Kampus Unbari Jambi. (Foto/Rml Telanaipura)

Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE saat pelaksanaan vaksin di Kampus Unbari Jambi. (Foto/Rml Telanaipura)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID  – Geliat memasifkan gerakan vaksinasi dilingkungan kampus yang dilakukan oleh Koramil 415-09/Telanaipura dan vaksinator dari RS. DKT Jambi, di kampus Unbari Jum’at (25/02/2022) mendapat dukungan dari pihak Rektorat Universitas Batanghari (Unbari) Jambi. Bahkan pelaksanaan vaksinasi tersebut disambut antusias baik oleh para dosen maupun mahasiswa.

Hal ini disampaikan langsung oleh Usrita Habsara dosen fakultas ekonomi yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor 1 Unbari.

Ia mengapresiasi atas pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan, karena merupakan kegiatan yang bagus dan sangat bermanfaat dalam rangka membentengi diri masing-masing dari penyebaran covid-19, sekaligus dapat meminimalisir dampaknya.

Baca :  Kodam II/Sriwijaya Gelar Sholat Idul Fitri di Lapangan Makodam II/Swj

Senada dengan Wakil Rektor 1, M Dani Miftah mahasiswa fakultas hukum semester IV Unbari mengaku senang dengan diadakannya vaksinasi dilingkungan kampus Unbari.

Peserta vaksin harus memberanikan diri untuk disuntik vaksin, tidak ada yang boleh takut ataupun menolaknya, karena vaksin sangat berguna untuk membentuk kekebalan tubuh dari serangan virus covid-19, ujarnya.

Baca :  Pastikan Pekerjaan Berjalan Lancar, Dansatgas Kizi TNI Konga Cek Langsung Progress Pembuatan Drainase

Ditemui saat berada di lokasi, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE merasa bangga atas respon dan apresiasi yang diberikan oleh pihak kampus Unbari. Dukungan seperti ini yang dikehendaki agar upaya menghentikan penyebaran covid-19 betul-betul dapat terwujud.

Dikatakannya, vaksin yang diselenggarakan dilingkungan kampus Unbari bertujuan untuk menjadikan kampus Unbari menjadi kampus tangguh, yang nantinya seluruh keluarga besar mulai dari pimpinan, tenaga pengajar, keluarga besar dan mahasiswa bisa terbebas dari wabah covid-19, sehingga aktivitas didalam kampus akan kembali normal.

Baca :  Kasad Yakinkan Penyiapan Infrastruktur TNI AD di IKN Berjalan Sesuai Rencana

Dengan gencarnya program vaksinasi yang dilakukan dilingkungan kampus, Widi berharap agar seluruh mahasiswa dapat ikut mensukseskan vaksinasi dalam rangka mempercepat herd immunity,  sehingga pelaksanaan aktivitas didalam kampus khususnya kuliah dapat berjalan normal dan tidak terganggu lagi, tandasnya. (Rmltp)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pejuang PEPERA Ramses Ohee Dimakamkan Secara Militer

Warta TNI

Babinsa Koramil 10 /Jambi Selatan Dampingi Pelaksanaan Posbindu

Warta TNI

Dankodiklatad Dampingi Panglima TNI Tinjau Latihan Pra Tugas Satgas Yonif R 301

Warta TNI

Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Bagi-Bagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa

Warta TNI

Dandim Tanjab Ajak Masyarakat Sambut Ramadhan Dengan Rasa Syukur

Warta TNI

Ny. Ziska Muhammad Saleh Mustafa Dikukuhkan Sebagai Ibu Raksakarini Sri Sena XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Dandim 0422/LB Tinjau Lokasi Tanah Longsor Di Kecamatan Pagar Dewa

Warta TNI

9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri