Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Daerah

Sabtu, 12 Maret 2022 - 21:14 WIB

Beauty Class Bersama WMW Provinsi Jambi dan Inez Kosmetik

Sriwijayadaily – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi melaksanakan kegiatan beauty class untuk para warga binaan Lapuanja. Tampil cantik dan menarik adalah keinginan semua kaum hawa. Tak terkecuali bagi puluhan narapidana wanita di Lapuanja. Terbukti warga binaan tersebut tampak antusias mengikuti pelatihan Beauty Class yang diadakan melalui kerja sama Lapas dengan MWM (Wanita Muda Wakarya) Provinsi Jambi dengan menggandeng produk dari Inez Kosmetik (12/03/2022).

Baca :  Partai Golkar Kota Jambi Gelar Doa Bersama, Ini Harapan Budi Setiawan

Pada kegiatan beauty class diajarkan cara menggunakan make up yang benar. memilih make up yang sesuai dengan jenis kulit, dan selanjutnya tim dari Inez Kosmetik juga membuat perlombaan make up dan akan dinilai oleh tim dari Inez Kosmetik dan WMW. Selesai kegiatan seluruh peserta diberikan sertifikat sebagai tanda bukti telah mengikuti kegiatan beauty class. Kegiatan tidak hanya diikuti oleh para warga binaan namun juga bagi para petugas Lapuanja.

Baca :  Senkom Mitra Polri Kota Jambi Gelar Sholat Id Di Pelataran Bandara Sutha

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19.

Baca :  Profil Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah

#KemenkumhamJambi
#HumasLapuanja

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemprov Sumsel Siap Dukung Program Pemanfaatan Energi Baru Terbarukan

Daerah

Pemilik Kebun di Minas Tewas Diinjak Gajah

Daerah

Pemudik Wajib Isi eHAC, Berikut Cara Pengisiannya

Daerah

Zikir Para Penyair Teater Tonggak Ajak Seniman Bangkit dan Berbagi Mengokohkan Persatuan Indonesia

Daerah

Universitas Adiwangsa Jambi Laksanakan Wisuda Sarjana dan Profesi ke IX, Momen Gemilang bagi Wisudawan/i Unaja

Daerah

Sambangi Rumah ke Rumah, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Melaksanakan Komsos Dan Pengobatan Gratis Kepada Warga Binaan

Daerah

Kemenhub Uji Coba Pemanduan Elektronik Pertama di Perairan Sungai Musi

Daerah

Budi Setiawan Optimis Atlet Catur Jambi Lolos Ikut PON XXI Sumut Aceh