Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Minggu, 13 Maret 2022 - 14:40 WIB

Wujudkan Disiplin Dan Kepatuhan Hukum, Provos Kodim Bute Ikut Ops Gaktib Yustisi

Foto apel kesiapan Provos Kodim 0416/Bute bersama Subdenpom II/2-1 Bute sebelum melaksanakan Ops Gaktib Yustisi. (Pendim Bute)

Foto apel kesiapan Provos Kodim 0416/Bute bersama Subdenpom II/2-1 Bute sebelum melaksanakan Ops Gaktib Yustisi. (Pendim Bute)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan disiplin dan kepatuhan hukum bagi Prajurit dan PNS TNI di wilayah Kodim 0416/Bute, Provos Kodim 0416/Bute ikuti Operasi Penegakan dan Ketertiban Gabungan (Ops Gaktib Gab).

Dalam keterangan tertulis Pendim 0416/Bute, dijelaskan bahwa pada Sabtu (12/3) malam, Provos Kodim 0416/Bute bersama Subdenpom II/2-1 Bute melaksanakan Operasi Penegakkan Ketertiban dan Yustisi Polisi Militer TA 2022 dengan sasaran disejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Kabupaten Bungo.

Baca :  Pangdam II/Swj Menekankan Agar Babinsa Harus Bantu Masyarakat

Operasi Penegakkan Ketertiban dan Yustisi Polisi Militer di Wilayah Kodim Bute ini dipimpin langsung oleh Dansubdenpom II/2-1 Bute Kapten Cpm Ebril Aidi, bertujuan untuk meningkatkan ketaatan Hukum, Disiplin dan Tata Tertib Prajurit dan PNS TNI di wilayah.

Baca :  Tertib Hukum, Pangdam II/Swj Perpanjang SIM di Polrestabes Palembang

Kegiatan diawali dengan apel kelengkapan dan persiapan ploting sasaran razia bertempat di Madansubdenpom II/2-1 Bute Jl. Lintas Sumatera Muara Bungo.

Dansubdenpom II/2-1 Bute Kapten Cpm Ebril Aidi mengatakan pelaksanaan Opsgaktib Gabungan kali ini dengan objek sasaran adalah Tempat Hiburan Malam (THM) yaitu Karaoke Marz, Hotel Indepence, Hotel Lavender serta Resto dan Cafe Lumiere.

Baca :  Luar Biasa!, Atlet Voli Satgas Kizi TNI Konga Juarai Turnamen Voli EUTM MINUSCA

Kapten Cpm Ebril Aidi menambahkan kegiatan dimulai pada pukul 21.00 wib dan berakhir 23.30 wib merupakan salah satu wujud sinergitas dalam penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Prajurit dan Persit Yonif Raider 300/BJW terima Pembekalan Hukum dari Kumdam III/Siliwangi

Warta TNI

63 Tahun Pengabdian Kostrad, Panglima TNI dan Kasad Hadirkan Sesepuh Prajurit Cakra

Warta TNI

Sambut Bulan Kasih Natal 2021, Kodim 1710/Mimika Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Warta TNI

Lepas Anggota Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0416/Bute

Warta TNI

Berkat TMMD Kodim 0416/Bute, Masyarakat Talang Silungko Dapat Menikmati Air Bersih

Warta TNI

Turut Berduka, Satgas TNI 142/Kj Hadir Melayat Dan Beri Bantuan

Warta TNI

Tim Korem Gapu Juara I Tarik Tambang HUT Ke 65 Prov Jambi Tahun 2022

Warta TNI

Senyum Mbah Sulasmi, Terima Kunci Hasil Bedah RTLH Kodim 0421/LS