Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Home / Warta TNI

Rabu, 16 Maret 2022 - 08:06 WIB

Peduli Dengan Warga, Koramil Jambi Timur Berbagi Nasi Bungkus Gratis

Pjs Danramil 415-11/Jambi Timur Kapten Kav. Andri Budi Negoro,SH menyempatkan waktu untuk berbagi berkah dengan membagikan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan Makoramil Jambi Timur, Kota Jambi. (SRIWIJAYADAILY/RMLJT)

Pjs Danramil 415-11/Jambi Timur Kapten Kav. Andri Budi Negoro,SH menyempatkan waktu untuk berbagi berkah dengan membagikan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan Makoramil Jambi Timur, Kota Jambi. (SRIWIJAYADAILY/RMLJT)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Selain mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk ikut serta membantu Pemerintah dalam Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Pendampingan Vaksinasi, Pjs Danramil 415-11/Jambi Timur Kapten Kav. Andri Budi Negoro,SH menyempatkan waktu untuk berbagi berkah dengan membagikan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan Makoramil Jambi Timur, Kota Jambi, Selasa (16/3/2022) kemarin.

Baca :  Prajurit Kodim 0419/Tanjab Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Nampak Puluhan nasi kotak dibagikan oleh Pjs Danramil Kapten Andri dan anggota kepada masyarakat yang membutuhkan, bahkan masih harus berjuang di luar rumah mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari hari seperti sopir angkot, pedagang kaki lima, pemulung, dan tukang ojek.

Kapten Andri Selaku Pjs Danramil Jambi Timur mengatakan, semaksimal mungkin dimasa pandemi kami Personil Koramil Jambi Timur akan terus ada ditengah masyarakat untuk ikut berperan dalam membantu apapun bentuk kegiatan masyarakat yang bersifat positif, termasuk dalam moment seperti sekarang ini, kehadiran kami selalu mendapat respon positif dari masyarakat, tuturnya.

Baca :  Buka Bersama Dengan Pengurus Cabor, Budi Setiawan : Kita Akan Buktikan di PON Sumut - Aceh, Atlet Jambi Berprestasi Membawa Medali

Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi kepada masyarakat, dengan memberikan nasi bungkus, kegiatan ini rutin kami lakukan dengan harapan dapat sedikit membantu masyarakat yang betul – betul membutuhkan.

Baca :  Babinsa Posramil Jagebob Bantu Masyarakat Bangun Rumah Layak Huni

Selain itu kami tetap mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas, semua ini kami lakukan karena kami peduli dan sebagai manusia kami berharap bisa seimbang antara Habluminallah dan Habluminannas, pungkasnya. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tingkatkan Imun Tubuh Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Laksanakan Suntik Vitamin C

Warta TNI

Kodim 1701/Jayapura Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan Pembawa Terang

Warta TNI

Satgas TMMD KE-118 Kodim 0419/Tanjab Mulai Renovasi Madrasah Nurul Fallah

Warta TNI

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Rapat Ekspose Pendahuluan TMMD Ke 113 TA 2022

Olahraga

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022

Warta TNI

Cegah Karhutla, Dandim Bute Pimpin Patroli Karhutla Bersama

Warta TNI

Bantu Kesulitan Masyarakat, Satgas Yonif 721/MKS Buka Lahan Untuk Berkebun

Warta TNI

Pra TMMD 113 Kodim Tanjab Dimulai, Sasar Peningkatan Jalan Sepanjang 2.500 Meter