Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Rabu, 23 Maret 2022 - 18:51 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Beri Support Kepada Anggotanya

Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi, Ny Kiki Sriyanto kembali menjalin silaturahmi kepada anggota persit KCK Ranting 10 Koramil 415-09/Telanaipura. (SRIWIJAYADAILY)

Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi, Ny Kiki Sriyanto kembali menjalin silaturahmi kepada anggota persit KCK Ranting 10 Koramil 415-09/Telanaipura. (SRIWIJAYADAILY)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi, Ny Kiki Sriyanto kembali menjalin silaturahmi kepada anggota persit KCK Ranting 10 Koramil 415-09/Telanaipura, Rabu (23/3/2022).

Silaturahmi yang digelar ini bertujuan untuk memberi semangat dan dukungan kepada anggota Persit jelang datangnya bulan Suci Ramadan dikaitkan dengan kondisi kehidupan yang semakin sulit dan harga kebutuhan bahan pokok yang mulai merangkak naik.

Baca :  Wujudkan Provinsi Jambi yang Berprestasi, Budi Setiawan Ajak Seluruh Pengurus KONI Selalu Jaga Kekompakan

“Ibu-ibu, sesulit apapun kondisi kehidupan harus kita jalani, jelang datangnya bulan Suci Ramadhan, biasanya kebutuhan bahan pokok harganya akan merangkak naik. Kita tidak boleh menyerah dengan keadaan, harus selalu semangat dan berhemat.” pinta Ny Kiki.

Baca :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Kodim 0432/Basel Bantu Rawat tanaman Petani Cabai

Sebagai Ketua dan Pimpinan Persit yang bijak, sudah selayaknya mengetahui kondisi dan keluhan anggotanya, sehingga dapat dicari solusi yang terbaik untuk mengatasinya, ungkapnya.

Baca :  Tingkatkan Profesionalisme, Babinsa Kodim Jambi Lakukan Aplikasi Latnister Di Kelurahan Selamat

Pada kesempatan tersebut, Ny Widi, sebagai Ketua Ranting 10 Telanaipura sangat merespon dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Ketua Cabang. Dengan dukungan seperti ini, setidaknya mampu menguatkan anggota Persitnya dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadan ditengah keterbatasan, tutupnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Tanjung Johor Bersama Nakes Pantau Perkembangan Anak Stunting

Warta TNI

Asrena Kasad Kunjungi TMMD Reg Ke-114 Kodim 1701/Jayapura Di Arso Timur

Warta TNI

Danpuspenerbal Tinjau Latihan Pemantapan Rescuer 2022 Di Perairan Paiton

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Serah Terima Jabatan Danyon Kavaleri 5/DPC

Warta TNI

Puluhan Warga Rela Hibahkan Tanah untuk Jalan Desa

Warta TNI

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil Sebapo Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Gelar Apel Kembali Cuti Lebaran

Warta TNI

Jamin Kesiapan Operasi Satuan, Kasad Periksa Yonif 132/BS