Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Kamis, 7 April 2022 - 12:03 WIB

Pangdam XVII/Cenderawasih Menerima Kunjungan Pemuda Tabi

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M menerima kunjungan Ketua Pemuda Tabi Bapak Robert Manggo bersama rombongan  (SRIWIJAYADAILY/PENDAM CENDERAWASIH)

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M menerima kunjungan Ketua Pemuda Tabi Bapak Robert Manggo bersama rombongan (SRIWIJAYADAILY/PENDAM CENDERAWASIH)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M menerima kunjungan Ketua Pemuda Tabi Bapak Robert Manggo bersama rombongan di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (6/4/2022).

Demikian disampaikan Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E. dalam keterangannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih mengapresiasi kunjungan Pemuda Tabi Bapak Robert Manggo beserta rombongan ke Makodam XVII/Cenderawasih untuk bersilaturahmi dan menyampaikan terkait peran Pemuda dan pembangunan di wilayah Papua.

Baca :  Lestarikan Alam, 4.557 Pramuka Saka Wira Kartika Ikuti Perkemahan Kodam II/Swj

“Saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih berterima kasih atas kunjungan Ketua Pemuda Tabi dan rombongan. Pada kesempatan ini saya mendukung terhadap peran para Pemuda di Papua dalam mewujudkan Papua yang damai dan aman untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua,” jelas Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa.

Sementara itu disela kunjungannya ke Makodam XVII/Cenderawasih, Ketua Pemuda Tabi Bapak Robert Manggo mengungkapkan bahwa kedatangannya bersama rombongan untuk bersilaturahmi secara langsung dengan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih dan meminta saran dan masukan terkait pembangunan dan peran Pemuda untuk mewujudkan kesejahteraan di Papua.

Baca :  Optimalisasi Lahan Rawa, Kodam II/Swj Tidak Kenal Tanggal Merah

“Kedatangan kami disambut baik oleh Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih. Kami menyampaikan banyak hal kepada Bapak Panglima Kodam, khususnya peran Pemuda dan bagaimana membangun Papua,” terang Ketua Pemuda Tabi.

“Oleh karenanya kami Pemuda Tabi meminta arahan, saran dan masukan dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih. Saya selaku Ketua Pemuda Tabi bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam karena telah memberikan arahan dan masukan dalam membangun Papua yang bersama-sama mewujudkan Papua yang damai dan aman untuk kesejahteraan masyarakat di Papua,” tambah Ketua Pemuda Tabi Bapak Robert Manggo.

Baca :  Danramil Muara Enim Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Asisten Teritorial Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, S.I.P., John Maurits Suebu (Sekretaris), Klemen Membilong, Oktovianus Ohodo dan Olga Tomke.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tim Gabungan TNI-Polri Sedang Berupaya Melakukan Pencari Pilot Serta Masyarakat yang Disandera Oleh KKB

Warta TNI

Puluhan Warga Rela Hibahkan Tanah untuk Jalan Desa

Warta TNI

Tangani Karhutla, Kodim 0415/Jambi Siapkan Posko

Warta TNI

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Warta TNI

Kapolres Bungo Apresiasi Pelibatan Anggotanya Dalam Satgas TMMD 117 Kodim 0416/Bute

Warta TNI

Pesan Kasad : Jadilah Perwira yang Profesional dan Pemimpin yang Visioner

Warta TNI

Dukung Herd Immunity, Kodim 0402/OKI Terus Menggelar Vaksinasi Bagi Pelajar dan Warga

Warta TNI

Sehat Dan Disiplin, Babinsa Mindiptana Bimbing Anak-Anak Senam Pagi