Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Rabu, 13 April 2022 - 22:28 WIB

Jalin Silaturahmi, Danrem 045/Gaya Kunjungi Bupati Bangka

Jalin Silaturahmi, Danrem 045/Gaya Kunjungi Bupati Bangka (SRIWIJAYADAILY/PENREM GAYA)

Jalin Silaturahmi, Danrem 045/Gaya Kunjungi Bupati Bangka (SRIWIJAYADAILY/PENREM GAYA)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA., kunjungi Bupati Bangka bertempat di Rumah Dinas Bupati Bangka Jl. A.Yani Parit Padang Sungai Liat Kab. Bangka, Rabu (13/04/2022).

Dalam keterangan tertulis Penrem 045/Gaya dikatakan bahwa kedatangan Danrem 045/Gaya disambut langsung oleh Bupati Bangka Mulkan, SH., MH., bersama Sekda Kab. Bangka Drs.H.Andi Hudirman, serta Para Kepala OPD Kab. Bangka dan Kalakhar BPD Kab. Bangka M.Nursi.

Sedangkan Danrem 045/Gaya di dampingi oleh Kasi Intel Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi, Pabung Kab. Bangka Letkol Arm.Bontor Karokaro, dan Danramil 413-06/Sungailiat Mayor Arh. Daniel B.Gala.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 045/Gaya mengucapkan terimakasih dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT, sehingga kita bersama-sama dapat berkumpul di Rumdis Bupati Bangka, dan ini merupakan sarana silaturahmi bersama.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Lepas 183 Personel Melaksanakan Pam Kunker Presiden RI di Wilayah Kodim Bute

Harapannya apabila bapak dan ibu para pejabat Kab. Bangka bertemu dengan saya dan kita sekalian dari Korem saling untuk bertegur sapa, katanya.

Danrem juga berharap kehadiran TNI khususnya jajaran Korem 045/Gaya dapat membantu Pemerintah Daerah, kami berharap kepada Bupati untuk mengajak kami dalam sinergi dalam bidang Pembangunan Daerah.

“Kami sangat berharap dengan adanya anggota kami yang hadir dapat membantu program-program pemerintah daerah seperti percepatan vaksinasi Covid-19, ujarnya.

“Silahkan untuk mengajak anggota kami yang diwilayah khususnya para Babinsa untuk saling bekerjasama membantu masyarakat demi untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Kab. Bangka”, ucapnya.

Baca :  Babinsa Koramil Pasar Bantu Pengamanan Warga yang Berziarah ke Makam Sambut Ramadhan

Potensi alam yang ada di Kab. Bangka sangat luar biasa ini bisa untuk kemajuan Kab Bangka, termasuk juga potensi pariwisata yang ada sebagai potensi unggulan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, walaupun saat ini terimbas karena dampak covid 19. Saya yakin kedepan akan mulai terbuka kembali.

Terkait Werving TNI, Brigjen TNI Ujang juga menyampaikan apabila putra putri dari masyarakat Kab. Bangka ada yang berminat masuk TNI silakan untuk mengikuti tes seleksi TNI dan ini tidak dipungut biaya, silakan dipersiapkan putra – putrinya sehingga dapat memenuhi kriteria menjadi prajurit TNI yang akan meneruskan mengawal demi tetap tegaknya NKRI.

Baca :  Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Dikediaman Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan

Dikesempatan yang sama, Bupati Bangka Mulkan, SH., MH., menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan juga selaku Kepala Daerah, kami ucapkan selamat datang kepada bapak Danrem 045/Gaya di Bumi Sepintu Sedulang yang merupakan Aikon Kab. Bangka.

Terimakasih atas kunjungan bapak Danrem dan jajaran, kami sampaikan atas nama Pemerintah Daerah hingga saat ini Sinergitas kita dengan TNI dan Polri sudah berjalan dengan baik, salah satu contoh serbuan Vaksinasi yang kami lakukan selama ini sudah melebihi target, ungkapnya.

“Pemerintah Daerah Kab. Bangka akan selalu bersinergi dan bekerjasama dilapangan secara terus menerus dalam rangka peningkatan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Bangka.” pungkasnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kikav 5/GCC Gelar Kejuaraan Body Contest

Warta TNI

Prajurit Kodim 0409/RL Laksanakan Pendampingan Ketahanan Pangan

Warta TNI

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Korem 042/Gapu Gelar Garjas Periodik II TA 2021

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

Warta TNI

Apel Gelar Persiapan Latgabma Super Garuda Shield TA.2022

Warta TNI

Korem 045/Gaya Gelar Upacara Penyambutan Anggota Kembali Satgaster

Warta TNI

Kasad Cek Kesiapan Operasi dan Tinjau Perumahan Prajurit Yonif 726/Tamalatea

Warta TNI

Keharmonisan Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Aparat Distrik Perbatasan Papua