Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Jumat, 22 April 2022 - 09:32 WIB

Satgas Yonif Raider 142 Hadiri Penyerahan BLT Di Distrik Bolakme

Satgas Yonif Raider 142 Hadiri Penyerahan BLT Di Distrik Bolakme./ FOTO : PEN SATGAS YONIF R 142

Satgas Yonif Raider 142 Hadiri Penyerahan BLT Di Distrik Bolakme./ FOTO : PEN SATGAS YONIF R 142

Bolakme ~ Danpos Bolakme Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab Yalimo Yonif Raider 142/KJ, hadiri acara pembagian bantuan langsung tunai di Kantor Camat Distrik Bolakme, Kab Jayawijaya, Kamis, (21/4/2022) kemarin.

Pada kesempatan tersebut Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dari Bpk Camat, semoga dana yang disalurkan oleh Pemerintah melalui program bantuan langsung tunai dapat menyentuh langsung masyarakat yang membutuhkan dan dapat dipergunakan dengan sebaik-sebaiknya.

Baca :  Jelang Lebaran, Pabung Muaro Jambi Bersama Rombongan Pj Bupati Sidak ke Pasar Sengeti

Kapten Oslan juga menghimbau agar seluruh kompenen masyarakat kiranya dapat turut serta dan turut andil dalam setiap kegiatan di Distrik Bolakme.

Baca :  Tertib Hukum, Pangdam II/Swj Perpanjang SIM di Polrestabes Palembang

Camat Distrik Bolakme, Hengky Tabuni mengatakan bahwa masyarakat yang mendapatkan BLT yaitu masyarakat yang kurang mampu dan telah memiliki KTP serta KK.

“Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya serta aparat desa harus aktif mendata masyarakat di desanya yang belum mempunyai KTP dan KK”, ungkapnya.

Baca :  Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, selain Camat Distrik Bolakme dan Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan juga hadir Dantim Letda Inf Sigit Purnomo Riko dan beberapa personel Satgas di Kantor Camat Distrik Bolakme Kab Jayawijaya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas TNI 142/KJ Bantu Perbaikan Rumah Warga

Warta TNI

Kasad Terima Wing Kehormatan Penerbang Kelas I TNI AU

Warta TNI

Blak-blakan, Kolonel Debok Jadi Duta Vasektomi

Warta TNI

Pulihkan Ekonomi Masyarakat Paska Pandemi, Dandim 0415/Jambi Lakukan Penjajakan Dengan Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Di Sungai Gelam

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Rakor Lintas Sektoral Jelang Idul Fitri 1444 H

Warta TNI

Hindari Wabah DBD Babinsa Koramil 421-03/Pnh Dan Puskesmas Lakukan Fooging

Warta TNI

Tutup Pendayagunaan Koramil Model, Ini Pesan Danrem 045/Gaya

Warta TNI

Babinsa Koramil Jambi Selatan Bantu Penyaluran Bansos Beras