Aksi Heroik Sertu Irsa Farsi Selamatkan Warga Hanyut Di Sungai Lekukan Desa Sidomulyo Darma Bakti TMMD Kodim Kerinci Wujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah Persit Peduli, Kreatif Dan Sederhana TMMD Salah Satu Bentuk Pengabdian TNI Untuk Negeri 189 Perwira Pejuang Sapta Marga Ikuti Dikspespa TNI AL

Home / Warta TNI

Jumat, 20 Mei 2022 - 18:41 WIB

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Satgas TNI 142/KJ Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Polsek

Danposramil Bolakme Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Osland Purba  hadiri peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Bintara Polsek Bolakme, bertempat di Distrik Bolakme, Kab Jayawijaya, Papua, Jumat (20/5/2022)./ FOTO : Pendam Cenderawasih

Danposramil Bolakme Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Osland Purba hadiri peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Bintara Polsek Bolakme, bertempat di Distrik Bolakme, Kab Jayawijaya, Papua, Jumat (20/5/2022)./ FOTO : Pendam Cenderawasih

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sinergitas antara TNI Polri terus terbina dengan baik, seperti yang ditunjukkan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ dalam acara peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Bintara Polsek Bolakme, bertempat di Distrik Bolakme, Kab Jayawijaya, Papua, Jumat (20/5/2022).

Peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Bintara Polres secara seremonial dilakukan oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Muhammad Syafe’i, S.E. dan Danposramil Bolakme Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Osland Purba.

Baca :  Dandim 0416/Bute Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Santri

Sementara itu dalam sambutannya, Kapolres Jayawijaya AKBP Muhammad Syafe’i, S.E., menyampaikan, rumah dinas tersebut nantinya akan diperuntukkan bagi personel Polsek Bolakme yang masih tinggal di Wamena.

Baca :  Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati

Dengan harapan adanya rumah dinas, maka personel tersebut tidak lagi jauh menuju tempat kerjanya sehingga resiko kecelakaan dan resiko lain dalam perjalanan dapat diminimalisir, serta kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ucap Kapolres.

Di tempat yang sama, Danposramil Bolakme Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Osland Purba menyampaikan harapannya untuk seluruh komponen yang ada di Distrik Bollakme ini dapat mendukung pembangunan tersebut sehingga permasalahan yang ada di desa dapat terselesaikan dengan lancar dan aman.

Baca :  Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

“Kami TNI akan membantu pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, damai dan sejahtera,” katanya. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Gerai Vaksinasi Koramil Telanaipura Sasar Pengunjung Taman Wisata Hutan Kota

Warta TNI

Sehat Dan Disiplin, Babinsa Mindiptana Bimbing Anak-Anak Senam Pagi

Warta TNI

Fisik Sehat, Stamina terjaga, ini yang dilakukan oleh Satgas YR 142/KJ di SMAN 1 Elelim

Warta TNI

Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Tim KKDN Sespimti Polri Dikreg ke-31 Tahun 2022

Warta TNI

Dandim 1710/Mimika Tinjau Lokasi Sasaran TMMD Ke-114 Di Distrik Mimika Barat

Warta TNI

Kasad Berangkatkan 10 Truk Bansos Lanjutan TNI AD ke Cianjur

Warta TNI

Jalin Sinergitas, Korem 043/Gatam Lakukan Pertandingan Sepakbola Dengan Dispora Lampung

Warta TNI

Satgas TNI 412 Kostrad Bersinergi Dengan Masyarakat Bangun Pagar Gereja Di Pedalaman Papua