Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Jumat, 20 Mei 2022 - 21:01 WIB

Kodim 1710/Mimika Gelar Tradisi Lepas Sambut Pejabat Dandim

Kodim 1710/Mimika Gelar Tradisi Lepas Sambut Pejabat Dandim (Pendam XVII/Cenderawasih)

Kodim 1710/Mimika Gelar Tradisi Lepas Sambut Pejabat Dandim (Pendam XVII/Cenderawasih)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Kodim 1710/Mimika menggelar acara Lepas sambut yang dilanjutkan dengan tradisi Pelepasan Pejabat Dandim lama Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya yang akan pindah tugas ke Mabesad Jakarta sekaligus perkenalan Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi,S.I.P yang akan menjabat sebagai Dandim 1710/Mimika yang baru, acara digelar di Pendopo Darmawangsa Makodim 1710/Mimika, Jumat (20/5/2022).

Dalam sambutannya, Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya mengatakan, selama satu tahun Delapan bulan bertugas di Kodim 1710/Mimika, merasa menjadi satu keluarga besar, sehingga meminta kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah tercipta akan berlanjut terus walaupun sudah tidak bertugas di Kodim 1710/Mimika.

Baca :  Bahagia Itu Sederhana, Bisa Naik Mobil Patroli TNI Saja, Anak-Anak SD Ini Sudah Senang Sekali!

Sikap toleransi, kebersamaan dan keramahan yang telah ditunjukkan prajurit dan keluarga, saya minta tetap dipertahankan, saya berpesan kepada rekan-rekan prajurit tetap semangat karena kalian adalah pilihan, sebab tidak semua orang bisa melaksanakan tugas di sini, mudah-mudahan kehadiran saya selama di sini mempunyai makna bagi satuan dan keluarga besar Kodim 1710/Mimika dan semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan serta selalu diberkati oleh allah SWT, Tuhan YME.

Baca :  Blak-blakan, Kolonel Debok Jadi Duta Vasektomi

“Saya minta dukung Dandim yang baru dengan sepenuh hati dalam melaksanakan tugas kedepan untuk negara dan satuan yang kita cintai ini,” kata Letkol Yoga.

Diakhir sambutan, secara pribadi beliau meminta maaf kepada prajurit dan keluarga jika selama menjabat ada salah kata dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak disengaja serta memohon doa restu dalam mengemban amanah dan tanggungjawab ditempat yang baru.

Sementara itu Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya atas segala apa yang telah beliau perbuat untuk Kodim 1710/Mimika.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Dampingi Pj Bupati Tinjau Pos Pam dan Posyan Idul Fitri 1445 H

“Saya meminta kepada seluruh prajurit Kodim untuk membantu serta mendukung dalam mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Dandim 1710/Mimika. Usai acara lepas sambut, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi pelepasan dengan mengantarkan Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya sampai gerbang masuk kesatrian Kodim 1710/Mimika,” jelasnya. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Masyarakat dan Warga Kodiklatad Ikuti Istighatsah Kubro Dalam Rangka Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Pantau Pencarian Anak Anggota yang Tenggelam di Sungai Batanghari

Warta TNI

Satgas TNI Ajari Warga Di Perbatasan Membuat Dodol

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M Kepada Masyarakat

Warta TNI

3 Oknum Anggota TNI AD Yang Tewaskan 2 Warga di Kec. Nagreg, Kab. Bandung, Tengah Jalani Proses Hukum

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Ikuti Launching Tanam Serentak Lahan Tidur di Wilayah Kodam II/Sriwijaya

Warta TNI

Dandim OKU Jalan Sehat Bersama BUMN Kabupaten OKU

Warta TNI

Korem 041/Gamas Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI