Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Sabtu, 21 Mei 2022 - 12:54 WIB

Dukung Program Pemuda, Babinsa Hadiri Acara Bazar Jemaat GKI Immanuel

Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa Serda Sukri Goma hadiri kegiatan Bazar, bertempat di Kampung Amoi, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (21/5/2022). / FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih

Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa Serda Sukri Goma hadiri kegiatan Bazar, bertempat di Kampung Amoi, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (21/5/2022). / FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa Serda Sukri Goma hadir dan mendukung program kerja Pemuda Pemudi Jemaat GKI Immanuel Warsa dalam kegiatan Bazar, bertempat di Kampung Amoi, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan Bazar terlaksana atas kerjasama dan inisiatif para pemuda-pemudi Jemaat GKI Immanuel Warsa. Adapun tujuan terlaksananya Bazar tersebut dalam rangka penggalangan biaya untuk dana Tour wisata Rohani.

Baca :  Dandim 0416/Bute Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Santri

Serda Sukri Goma manyampaikan kehadiran Babinsa dalam kegiatan tesebut merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Babinsa bersama rakyat dan salah satu upaya dalam membangun kebersamaan antara Babinsa dan warga.

“Diharapkan dengan terselenggaranya Bazar ini apa yang merupakan tujuan dalam hal ini dalam penggalangan dana dapat tercapai sesuai keiginan para pemuda-pemudi,” harap Serda Sukri Goma.

Baca :  Ketum KONI Provinsi Jambi : Gateball Sudah Banyak Memberikan Prestasi di Provinsi Jambi

Pada kesempatan tersebut, selaku Ketua Pemuda jemaat GKI Immanuel Warsa Saudara Paitu Rumere menyampaikan adapun bentuk barang yang dijual merupakan hasil alam sekitar seperti inang, Ikan bakar dan kuah kuning dan es kelapa muda.

Baca :  Puspen TNI Gelar Rakornispen TNI Tahun 2024: “Soliditas Jajaran Penerangan TNI Siap Mewujudkan TNI Prima Menuju Indonesia Maju”

“Kami juga para pemuda-pemudi sangat mengapresiasi kinerja Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat, tanpa pamrih untuk selalu terjun langsung membantu warganya baik dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan dikampung binaan,” jelas Ketua Pemuda. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Peduli Lingkungan Bersih, Pendam II/Sriwijaya Gelar Karya Bakti

Warta TNI

Babinsa Serda Aswir : Kampung Pancasila Harus Dijaga dan Pelihara

Warta TNI

Peduli Terhadap Gizi Anak, Kodim OKU Gelar Program Dapur Masuk Sekolah 

Warta TNI

Kapendam Cenderawasih : Tiga Prajurit TNI Gugur Oleh Kebrutalan Gerombolan KST Papua

Warta TNI

Jalin Kebersamaan Babinsa Gotong Royong Bangun Masjid

Warta TNI

Lomba Oramil Dalam Rangka HUT ke-56 Yonarmed 15/Cailendra Resmi Ditutup

Warta TNI

Kasad Tinjau Pembangunan Fasilitas dan Barak Prajurit

Warta TNI

446 Calon Bintara Reguler Dan Khusus Keagamaan Ikuti Sidang Parade