Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Senin, 30 Mei 2022 - 19:48 WIB

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menerima audiensi Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi Ibu Sri Widyastuti, di ruang kerja Danrem, Jl Jendela Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Senin (30/5/2022).

Turut mendampingi Kepala BPJS Kesehatan, Kepala Bidang SDM Komunikasi Publik bapak Agusrianto, Verifikator Penjaminan Manfaat Rujukan ibu Emiyati dan Humas BPJS Kesehatan Cab Jambi Ibu Anggi Dwi Abdilah.

Baca :  Mayjen TNI Niko Fahrizal Resmi Pimpin Kodam Iskandar Muda

Ibu Sri mengucapkan terima kasih kepada Danrem yang telah meluangkan waktu untuk menerima dirinya dan staf, serta mohon maaf apabila kehadiran saya dan rombongan mengganggu aktivitas Bapak Danrem, katanya.

Lebih lanjut Sri Widiastuti menyampaikan bahwa selama ini kerjasama BPJS dengan rumah sakit dr. Bratanata sudah berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Danrem berharap agar pihak BPJS terus mensosialisasikan program-program pelayanannya kepada masyarakat, jangan sampai peserta BPJS banyak yang tidak tahu apa yang menjadi hak peserta dan program yang ada, terutama program pelayanan terhadap penyakit yang ditanggung oleh BPJS, tegas Danrem.

Baca :  Prajurit Kodim 0419/Tanjab Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Selain itu Danrem juga menyampaikan BPJS harus memperhatikan layanan aduan cepat dan mempermudah pengguna BPJS mendapatkan pelayanan yang terbaik, apalagi menyangkut kelangsungan kehidupan seseorang.

Dan juga melakukan sosialisasi secara kontinyu terhadap produk layanan yang ada, agar masyarakat tidak bingung saat ingin menggunakan layanan tersebut, harapnya.

Baca :  Klinik Makodam II/Swj Raih Akreditasi Paripurna dari Kemenkes RI

Pada audiensi tersebut, Danrem didampingi Kasiren Kolonel Inf Maskun Nafik, SH, Kasilog Kasrem Kolonel Kav Soleh, S.Sos., Dandenkesyah 02.04.02 Jambi Letkol Ckm dr. Arwansyah Wandri, Sp.THT-KL., M.A.R.S dan Kepala Rumah Sakit Tk. III dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Fauzi, SpB., M.A.R.S.

(Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Kodim 0418/Palembang Melaksanakan Jum’at Berkah Bagikan Nasi Bungkus

Warta TNI

Danramil Telanaipura Hadiri Rapat Pemantapan MTQ Kota Jambi ke-51

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 142 Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Cartenz 2022

Warta TNI

Sambut HUT ke-78, TNI di Jayawijaya Gelar Pameran Alutsista

Warta TNI

Prajurit Kodim 0406/LLG Bersama Warga Gotong Royong Membangun Jalan Menuju Ke Kebun

Warta TNI

Bentuk Mental Prajurit Yang Tangguh, Ajendam Terima Bintal Dari Bintaljarahdam II/Swj

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Berbagi Kebahagiaan Lebaran Bersama Anak Papua

Warta TNI

Kasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 22 Pati TNI AD