Sambut Idul Adha, Babinsa Desa Baru Amankan Pawai Obor dan Takbir Keliling Komitmen Alumni AKABRI ’94 dalam Mengatasi Stunting di Kalimantan Barat Prajurit Satgas Yonif 125/SMB Terangi Jembatan dan Dermaga di Kampung Yagatsu, Papua Prajurit TNI Rebut Distrik Bibida dari OPM dengan Tindakan Profesional dan Kemanusiaan TNI AL Gagalkan Upaya Penyelundupan Ribuan Baby Lobster di Cilacap

Home / Portal Militer

Sabtu, 23 September 2023 - 16:11 WIB

Dandim Tulang Bawang Resmi Buka Turnamen Bola Voli Dandim Cup

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0426/TB. Ny. Santy Triano Iqbal, resmi membuka turnamen Bola Voli Dandim Cup dalam rangka HUT ke-78 TNI di Makodim 0426, di Jl. Lintas Timur Sumatera, KM. 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (22/09/2023)

Dandim 0426 Tulang Bawang, dalam sambutannya berharap melalui turnamen bola voli tersebut dapat menjadi wadah bagi penggemar olahraga bola voli di wilayah tulang bawang untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam meraih prestasi terbaik.

Baca :  Alami Terlambat Tanam, Danrem 081/DSJ Sebut Petani di Desa Ini Butuh Alsintan dan Aliran Listrik

Menurut Dandim, ajang tersebut bertujuan untuk lebih memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara TNI dan rakyat agar tercipta suatu ikatan kekeluargaan yang kuat dan tangguh.

Lebih lanjut Letkol Iqbal mengimbau kepada seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan serta memelihara jiwa sportivitas, sehingga mengakui keunggulan lawan dan menerima kekalahan dalam pertandingan,” Ujarnya.

Baca :  Bersama Pj Bupati dan Forkopimda, Pabung Muaro Jambi Mengikuti Kegiatan Safari Ramadhan

Dia menjelaskan turnamen itu juga merupakan upaya pihaknya untuk mengembangkan olahraga bola voli dan ke depan diharapkan para pemain yang mengikuti ajang tersebut terus dibina kemampuan guna mengikuti kejuaraan yang lebih bergengsi lagi.

“Kepada peserta turnamen bola voli kami mengucapkan selamat bertanding dan bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah untuk meraih prestasi dan tunjukkan semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportivitas,” ujarnya.

Baca :  Kasad Dampingi Panglima TNI terima Kontingen Garuda XXIII-Q/Unifil Purna Tugas

Dia menambahkan pihaknya berharap kepada para wasit yang memimpin pertandingan agar dapat melakukan tugasnya dengan baik dalam memimpin dan menilai pertandingan dengan objektif dan jujur,” Tutup Dandim.

Hadir dalam kegiatan yakni, Asisten 1 Kab.Tuba Ir. Ahmad Suharyo, Lanud M Bun Yamin, Lettu pom Arif Rofik Azhari, Para Danramil jajaran Kodim 0426/TB, Para pasi Staf Kodim 0426/TB, Para Anggota Ba/Ta Kodim 0426/TB, Para wasit PBVSI Kab. Tuba, dan Para peserta tim Bola Volly.

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Revitalisasi Makam Auliya Sono Terus Berjalan dengan Progres Positif

Portal Militer

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil Terima Audiensi Pimpinan Wilayah RO Palembang

Portal Militer

Dukung MTQ Tingkat Kecamatan Sekernan, Danramil 05/Sengeti Pimpin Goro Bersama Aparat Pemerintah dan Masyarakat

Portal Militer

Pesan Pangdam XVII/Cenderawasih Saat Sertijab Danrem 172/PWY

Portal Militer

Anak Asuh Pos Senang Minum Susu Bareng Om Satgas 511 Di Perbatasan RI-PNG

Portal Militer

Kejutan Kodim 0402/OKI Di HUT Bhayangkara Ke-77

Portal Militer

Bersama Polsek Citak Mitak Satgas Yonif 125/SMB Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Portal Militer

Keceriaan Anak-Anak Papua Bersama Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad