Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Sabtu, 10 Desember 2022 - 21:01 WIB

Kodim 0402/OKI Distribusikan Vitamin HB-VIT 500 Untuk Para Babinsa

Palembang, SRIWIJAYADAILY – Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol., menyerahkan Vitamin HB-VIT 500 secara simbolis kepada Babinsa jajaran Kodim 0402/OKI, Jum’at (09/12/2022) bertempat di Aula Darmawangsa Makodim Kota Kayuagung, Kab. OKI, Sumsel.

Dikutip dari laman Pendam II/Swj, Pendistribusian Vitamin HB-VIT 500 yang diberikan ini merupakan pemberian dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurrachman sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada Prajurit TNI Khususnya para Babinsa di lingkungan TNI AD.
“Ini adalah bentuk perhatian pimpinan kepada kita, dimana sebelumnya Kasad juga telah memberikan Susu Serdadu kepada para Prajuritnya dan ini adalah salah satu tambahan dorongan moril kepada kita semua ketika asupan nutrisi dalam tubuh kita sudah lengkap maka diharapkan badan menjadi segar sehat dan tetap kuat dalam menjalankan tugas,” ungkap Dandim.
Lebih lanjut, Dandim mengatakan hal ini patut diapresiasi dan disyukuri karena sampai dengan sedetail ini Pimpinan TNI AD memperhatikan anggotanya.
“Terimakasih Bapak Kasad atas kepeduliannya kepada kami, semoga Bapak Kasad beserta Ibu selalu senantiasa diberikan kesehatan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” ucapnya.
Baca :  Danrem 042/Gapu Berharap Pergantian Pejabat Dapat Mempersembahkan Karya terbaiknya Dalam Pelaksanaan Tugas ke Depan

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tingkatkan Kinerja, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Rapim

Warta TNI

Siswa Dikjur Baif Rindam II/Swj Laksanakan Ketangkasan Speed Mars

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute

Warta TNI

Wadan Seskoad Pimpin Seminar Binsat Pasis Seskoad

Warta TNI

Pertahankan Kemampuan Tempur, Prajurit KRI Sampari-628 Gelar Uji Glagaspur Tingkat 2

Warta TNI

Ini Arahan Pangdam Cenderawasih Saat Berkunjung Ke Korem 174/ATW

Warta TNI

Jalin Keakraban, Prajurit Yonif 711 Di Perbatasan Bersilaturahmi Dengan Ondo Afi

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis Melaksanakan Kunjungan Ke Jajaran Koramil