Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Minggu, 5 Februari 2023 - 11:48 WIB

Peduli Anak Stunting Di Wilayah Binaan, Danramil Mapurujaya Kunjungi Sekaligus Beri Bantuan Sembako

Peduli Anak Stunting Di Wilayah Binaan, Danramil Mapurujaya Kunjungi Sekaligus Beri Bantuan Sembako/ FOTO : Dok. Istimewa

Peduli Anak Stunting Di Wilayah Binaan, Danramil Mapurujaya Kunjungi Sekaligus Beri Bantuan Sembako/ FOTO : Dok. Istimewa

SRIWIJAYADAILY, Mimika – Untuk kesekian kalinya Danramil 1710-07/Mapurujaya Lettu Inf Yakonias Maniagasi melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada anak kurang gizi (stunting) di wilayah binaan di Kp. Muare Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Jumat (03/2/2023) lalu.

Baca :  TMMD Ke-119 di Wilayah Kodim 1418/Mamuju Resmi Ditutup

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian seorang aparat komando kewilayahan terhadap anak stunting di kediaman keluarga bapak Yakobus Marahowau yang menjadi pemantauan dari Koramil dalam peningkatan kesehatan setelah mendapatkan asupan gizi dari Puskesmas setempat.

Baca :  TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka

“Kujungan ini adalah guna monitoring tumbuh kembang anak dan memberi semangat dan motivasi orang tuanya agar selalu memberikan makanan yang bergizi dan sehat bagi anak stunting,” ungkap Danramil.

Disampaikan pula bahwa kegiatan kunjungan itu merupakan wujud nyata kepedulian sebagai aparat komando kewilayahan terhadap kesehatan warga yang berada di wilayah binaannya.

Baca :  Memasuki Awal Ramadhan, Babinsa Koramil 12/Pasar Pantau Perkembangan Harga Sembako di Pasar

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako, saya berharap jangan dilihat dari nilainya, semoga dapat memberikan sedikit manfaat,” pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Hadiri Milangkala Paguyuban Sumedang Larang Banten, Danrem 064/MY: Saya Bahagia Tidak Ada Bandingannya

Warta TNI

Danrem 043/Gatam : Yayasan Kartika Jaya Harus Menjadi Maju Dan Modern

Warta TNI

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Warta TNI

Latihan Gabungan Bersama Super Garuda Shield 2023 Dimulai: Satuan TNI AU Siap Beraksi

Warta TNI

Kodim Ciamis & Forkopimda Banjar Panen Raya Padi di Sukamukti Berkat Aplikasi Bios 44-DC

Warta TNI

Dandim Sarko Berjibaku Ikut Terjun Padamkan Karhutla

Warta TNI

Aksi Prajurit Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Terdampak Banjir

Warta TNI

Kasdam XVII/Cenderawasih Melepas Kepulangan Dua Satgas Pamtas TNI