Tim Survei Srenad Tinjau Ketahanan Pangan Terpadu Kodim 0415/Jambi Nobar di MC Budi Setiawan Dipadati Penonton dan Dimeriahkan Doorprize Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih

Home / Warta TNI

Kamis, 9 Maret 2023 - 13:14 WIB

Koramil 12/Pasar Gelar Turnamen Mini Tenis Meja Bersama Masyarakat

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sesuai dengan Arahan Dandim 0415/Jambi untuk meningkatkan pembinaan teritorial di wilayah binaan, Koramil 12/Pasar gelar turnamen mini tenis meja bersama lapisan masyarakat dan anggota Polsek Pasar termasuk purnawirawan TNI di Markas Koramil Pasar Kota Jambi, Rabu (08/03/2023) malam.

Danramil Kapten Kav Andri Budi Negoro mengatakan kegiatan ini merupakan sarana mempererat silaturahmi TNI – Polri dan Masyarakat.

Baca :  Keren, Serdadu Wira Borong Juara Lomba Lari Maraton

“Yang terpenting kita harus mengutamakan silaturahmi, menjunjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan dalam pertandingan, jangan ada ketersinggungan”, ujar Danramil 12/ Pasar

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, selain memupuk tali silaturahmi juga untuk membina kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kapolsek Pasar Iptu M Choirul Umam Fauzy mengapresiasi kegiatan turnamen tenis meja ini sekaligus mengusulkan untuk mencari bibit atlet tenis meja khususnya se- kecamatan Pasar”, ungkapnya.

Baca :  Kodam II/Swj Proses Hukum Oknum Anggota Desersi dan Diduga Menipu

Danramil menyambut baik atas usulan tersebut, yang terpenting bagaimana kita bisa memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, agar kita semua khususnya anak-anak kita berpikiran positif dan terhindar dari kenakalan remaja yang marak saat ini, seperti penyalahgunaan narkoba dan geng motor.

Baca :  Selain Sebar Hoax, KKB Berbaur Dengan Masyarakat Sebagai Tameng

Pertandingan ini dijuarai oleh PNS Irpan anggota koramil 12/ Pasar yang berpasangan dengan Bapak Johan tokoh pemuda di kelurahan beringin.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang oleh Danramil 415-12/Pasar dan foto bersama.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim Pimpin Penggarapan Lahan Unggulan Kodim 1711/BVD

Warta TNI

HUT Ke 76, Ketua Persit Koorcab Rem 042 Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Yudha Satria

Warta TNI

Warga Antusias Bantu Personil TMMD Ke 116 Kodim 0431/Babar Rehab Rumah Ibu Kasmiri

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Bekali Mahasiswa KIP-K Unja Tahun 2021 Dengan Wawasan Kebangsaan

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Mulai Pasang Pintu MCK Mushola Ar-Rahman

Warta TNI

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Yonif RK 751/VJS Bagikan Masker Kepada Masyarakat Jayawijaya

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Pemberian Remisi di Lapas Kelas IIA Jambi

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Terima Penghargaan Atas Dukungan dan Kerjasama Dalam Percepatan Penurunan Stunting Dari BKKBN Provinsi Jambi