Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime

Home / Warta TNI

Kamis, 6 April 2023 - 17:36 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Dewan Pengawas Rumkit Dr. Bratanata Jambi

Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono S.lP., M.M, menghadiri Rapat Dewan Pengawas (Dewas) RS. Tk III 02.06.01 Dr. Bratanata Jambi bertempat di ruang rapat Husada Rumkit Dr. Bratanata Jambi. Kamis (06/04/2023) pukul 09.00 Wib. (Dok/Penrem042gapu)

Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono S.lP., M.M, menghadiri Rapat Dewan Pengawas (Dewas) RS. Tk III 02.06.01 Dr. Bratanata Jambi bertempat di ruang rapat Husada Rumkit Dr. Bratanata Jambi. Kamis (06/04/2023) pukul 09.00 Wib. (Dok/Penrem042gapu)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono S.lP., M.M, menghadiri Rapat Dewan Pengawas (Dewas) RS. Tk III 02.06.01 Dr. Bratanata Jambi bertempat di ruang rapat Husada Rumkit Dr. Bratanata Jambi. Kamis (06/04/2023) pukul 09.00 Wib.

Adapun tujuan dari rapat ini menindak lanjuti monitoring dan pengawasan Rumkit Tk III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi menjadi rumah sakit bermutu dan berkembang serta berkualitas.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan

Komandan Korem 042/Gapu selaku Dewan Pengawas (Dewas) menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir, selaku dewan pengawas kami berharap Rumah Sakit dr Bratanata, Jambi, semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang prima.

“Selaku Dewan Pengawas saya mendorong, mendukung serta mensuport program Karumkit dan jajaran untuk memajukan rumah sakit ini, agar semakin berkembang dengan pelayanan prima, sesuai dengan yang diharapkan”, ungkapnya.

Baca :  Panglima TNI Cek Kesiapan Paspampres

“Memaksimalkan pelayanan kepada prajurit aktif beserta keluarganya yang berobat, melayani mereka dengan baik. Rumah sakit ini ada karena ada mereka, ini fokus kita bersama di samping tugas pokok di atas kita juga melayani pasien umum”, ujar Danrem.

Baca :  Pengungkapan Peredaran Ganja Oleh Kodam II/Sriwijaya Mendapat Apresiasi Dari Pj. Gubernur dan Kepala BNN Prov. Sumsel

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu menekankan kepada para pejabat dan kepala ruangan rumah sakit, bahwa mereka adalah garda terdepan rumah sakit ini. Selalu ciptakan semangat bekerja (senyum, sapa, salam), mendorong sistem digital serta profesional Sumber Daya Manusia, demi terwujudnya rumah sakit yang unggul di organisasi Angkatan Darat. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Anggota Koramil Jambi Selatan Dampingi Tim the Rising Tide A Resonance 2023

Warta TNI

TNI Fasilitasi Perdamaian Masyarakat Wamena

Warta TNI

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berkolaborasi Latih PBB Siswa SD di Makoramil 05/Idi Rayeuk

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI Jajaran Korem 045/Gaya

Warta TNI

35 Perwira Tinggi Naik Pangkat, Berikut Nama-namanya

Warta TNI

Danrem 172/PWY Bekali Prajurit Yonmek 203/AK yang Akan Bertugas Ke Papua

Warta TNI

Danrem 045/Garuda Jaya Berangkatkan Tiga Prajurit Satgaster Ke Papua

Warta TNI

Kunjungi Korem 173/PVB, Panglima TNI Tegaskan Pegang Teguh Netralitas TNI Dalam Pemilu Tahun 2024